bedak boneka 01

Bedak boneka yang bikin cantik seperti boneka

bedak boneka 01Belakangan ini lagi hebohnya bedak boneka, yang katanya kalau dipakai, muka bisa cantik, putih, halus seperti boneka.
Awalnya karna aku liat temanku di tag salah satu toko online di facebook.


Masa sebagus ini kah bedaknya?
Setelah baca penjelasan si bedak boneka ini, aku makin penasaran mau cari tau.
bedak boneka 02

Yah inilah kebiasaanku, kalau ada yang buatku penasaran, pasti aku cari tau sampai jelas.
Apalagi si penjual bilang bedak ini dari dokter kulit Singapore dan tahan seharian, juga oily free lebih dari 8 jam.

Aku agak ragu dan nggak percaya, karna bedak brand terkenal yang biasa dipakai para model dan harganya bisa 300.000 keatas aja nggak akan bisa tahan lama lebih dari 8 jam. Kalau brand mahal bisa tahan seharian, make up artist sih nggak perlu selalu cek dan merapihkan make up para model.

Nah ini foto-foto yang ada di albumnya. Maaf aku sensor dikit karna ada nama toko di salah satu foto.
bedak boneka 03

Setelah ku liat semua fotonya, aku agak curiga dengan 2 foto yang dibawah ini, karna aku pernah liat sebelumnya.
bedak boneka 04

bedak boneka 05
Dua foto ini pernah aku liat di situs luar dimana banyak foto perubahan drastis cewek asia sebelum dan sesudah make up.

Akhirnya, seperti biasa aku manfaatkan google (karna aku nggak ingat sama sekali liat dimana).
Aku cari dengan keyword : “asian girls before after make up”

Hasilnya…
bedak boneka 06

Nah ketauan deh fotonya hasil copy paste.
bedak boneka 07
bedak boneka 08

Banyak banget yang bilang bedak ini dipakai make up artist ternama, make up artist profesional, model, artis, terkenal di berbagai negara, dan entah lah masih banyak lagi.
Contohnya gambar dibawah ini yang dipakai untuk jualan.
bedak boneka 09

bedak boneka 10
Dengan kemasan begini sih aku kurang percaya. Lagipula setauku, make up artist biasa langsung pakai make up palette yang isinya 1 baris ada berbagai warna bedak, eyeshadow, lipstik.
bedak boneka 11

Ternyata ada juga yang bahas tentang bedak boneka ini di kaskus.
bedak boneka 12

Aku masih belum tau jelas juga tentang bedak boneka ini dari mana asalnya.
Karena info yang beredar :
* Sebenarnya bedak merk Pixy (kurang tau benar apa nggak)
* Racikan dokter kulit Singapore
* Racikan dokter kulit Jakarta
* Racikan dokter kulit Ciledug
* Racikan dokter kulit Bogor
* Bedak dari dokter kulit Singapore tapi diracik di Indonesia
* Ada yang tetap meyakinkan bedak ini asli impor dari Singapore
Yang mana yah yang benar?

Yang jelas, semua foto before after itu hasil copy paste dan cuma dengan bedak begitu nggak mungkin bisa bikin muka secantik boneka.

Menurutku :
* Kalau memang bedak ini racikan dokter Singapore, seharusnya penjual bisa kasih tau nama dokternya siapa, biar lebih meyakinkan.

* Kalau memang bedak ini impor dari Singapore, agak meragukan karena minimal sih produk luar ada kemasannya dalam box, produk luar negeri mana mungkin jual tanpa kemasan.

* Kalau memang produk ini impor dari Singapore atau manapun, seharusnya ada merk jelas, misalnya Viva Cosmetic, Martha Tilaar. Nggak mungkin orang Singapore sana menyebut “Bedak Boneka”

* Kalau memang bedak ini benar-benar bagus dan bisa membuat kulit mulus seperti boneka, seharusnya ada foto before after dari si pembeli, biar lebih meyakinkan, dan bukan foto hasil copy paste.

Karna liat banyak tutorial make up di youtube, setauku untuk bikin muka cantik perlu concealer untuk menutup kantung mata, flek, jerawat, dll.

Biasanya yang gampang percaya bedak boneka ini bisa bikin muka secantik foto dibawah ini pasti kurang pengetahuan tentang make up.

Untuk secantik seperti foto ini nggak cuma pakai bedak.
bedak boneka 13
Ada yang pernah beli dan coba bedak boneka ini kah? Komen dibawah ya.

*Jangan tanya ke aku siapa aja toko yang jual produk ini. Seperti biasa, aku nggak akan sebut toko manapun.

50 thoughts on “Bedak boneka yang bikin cantik seperti boneka”

  1. Gw udah pernah nyoba bedak ini, nyomot dari temen punya. Kok tekstur dan finishing produknya di gw sama ya kayak bedak pixy ultimate 8 hours lasting two way cake yang gw punya? Mana si pixy harganya cuma sekitar 40 ribuan pula dengan kemasan yang lebih bagus -_-
    Kalo emang bener repackaging pixy sih harusnya ga bahaya (CMIIW), tapi ya itu ga rugi apa yang beli, belum lagi mendukung penipuan rasanya :p
    Btw, Pixy emang dipake sama MUA di Malaysia setau gw. Klaimnya separuh benar tuh, kecuali merek produknya sendiri -_-

  2. Bismillah…. Terima kasih atas infox amat sangat bermanfaat…

    Oia, buat mysuperlounge.com…. tlg bahas tentang FMC (fresh marina colagen) yang skarang lg marak di perbincangkan…

  3. kemaren sempet mau beli,,,,tergiur bgt,,,,ada salah satu contak di bbm gue yang jual gue smpt tanya dan harganya 70rb.dan temen gue ada yang udah sempet bli,,,katanya bedaknya itu ada taburan warna emasnya gitu kayak serbuk gitu deh,,,,,,mmmmm….tapi saat gue tanya soal taha lama apa gag,,,temen gue gak mau kasih info gitu.gue jadi takut mo beli.

  4. Aku baru kemarin tau kalo ada bedak yg namanya “BEDAK BONEKA” apalg pas ku liat foto yg befor after setelah pake bedak itu, dari fotonya itu aku sempet tertarik mau beli bedaknya apalg harganya juga ga mahal, tapi agak ragu juga sih katanya kalo barang2 online misal cosmetic itu banyakan palsu, untung deh aku nemuin blog ini, jadi kita bisa lebih selektif buat beli barang online misal cosmetic. bahas yg lain juga dong, thanks

  5. Kak tolong bahas Body Slim Herbal itu sangat laris, dan katanya aman untuk menurunkan berat badan. Dan saya lihat banyak
    Testimoni yang berhasil turun sekitar 10kg dalam sebulan. Dan Luxury Whitening kak

  6. kak, aku baru aja beli bedak boneka, aku ragu jaadinya mau pakek,, sebelumnya aku engga pernah pakek yg namanya bedak . tapi penasaran liat testimoninya bgus seperti beak boneka . aku pas dibuka, depan nya engga ada mereknya, putih polos. kemasannya juga warnanya putih, enga pink . tapi di belakangnya ada tulisan POM.CA 809207109 MERK DAFTAR 280511 ,, pas di cek, engga terdaftar ?? duh , mau nyoba tapi takuuut. :( ,,

  7. Sayaaa tdnyaa maau juaal produk inii pas bacaa blog inii sayaa penasaran buat cek foto” asian girls before after make up ternyata bener adaa foto” yaanng di pasang di jd contoh before after produk bedak iniii, soalnya setiap maau juaal produk sayaa pasti searching di google duluu
    Sayaa ngga jd jual deeh kaloo gtu
    Thx yaa mbk buat info”nyaa

  8. Semuanya bener,gua pernah pake bedak boneka ini emang bagus si,baru sx pake gak ada efek apa2 terus tahan lama,apa karna gua baru pake sx ych?.. gua malah pake bedak pasaran muka gua penah jerawatan kayak biyang keringet,tergantung sih sebenarnya asli engk nya i2 barang,tp memang bener semua merk perlu diteliti,tolong dong kaka vian kasih tau merk cosmetik apa aja yanx bahaya dan yanx aman dipakai,soalnya gua orang nya lebih asikkan sama barang2 online..soalnya mempermudah pembelian sesuai apa yg gua mau,.dgn jasa yanx lagsung bisa diantar kerumah,jd tolong korek2 lain nya kaka n terapkan juga yang biasa2 aza n aman dipakex..
    Okee gitu aja makasih kaka..

  9. RENATA 11 December 2013 at 09:18 :
    DENGER YA SEMUANYA,kita sebagai konsumen harus jd lah konsumen yang pintar gak cuma produk2 online2 asal tau,merk2 yang sudah terkenal banyak banget tiruan yang juga lebih bahaya,walaupun sudah pasaran,sebaiknya para peneliti juga janganjangan pikir aman2 saja tenang2 aja hampir semua kosmetik gak online gak yg dijual dipasaran sama2 harus diteliti,sekarang banyak produk2 kosmetik baik yg bermerk atau enggak terjual klo saran aq sh kita para konsumen nya aja pinter2.. Terus klo beli produk2 kosmetik yang instan2 begini klo menurut aq pakeknya waktu moment2 perlu aja contohnya acara pesta biar kliatan wow dari biasa2nya gt,atau moment2 yg penting2 ajalah, jgn dipake sehari2..atau keseringan.smua produk kosmetik jangan dianggap aman merk ƍǟк bermerk,online mau pun djual pasaran banyak yg tiruan atau palsu..intinya kita pembeli yg harus pinter2 memilih dan memakainya.

    TAta 11 December 2013 at 09:32 :
    Para peneliti begini2 jangan cuma menjelek2kan produk2 online saja,toh ternyata banyak merk2 yang sudah pasaran yang sudah diangap aman2..ternyata lebih bahaya.saya sangat menghargai peneliti2an artikel2 sperti ini tapi baik nya sifat nya jangan seperti ingin menjatoh kan para penjual,baiknya diberi informasi ciri2 kosmetik yang baik dipake yang asli itu bagaimana2,yang gak asli yg gkboleh dipake itu jg gimana2.. Krna blm tentu para penjual abal2 semua ada yang memang bener2 jual asli.. Tp kdg para peniru yang nakal ini yg ikut menyebar luaskan barang tiruannya yg menjatohkan merk produk2 itu..baiknya dikasih aja ciri2 kosmetik yg bahaya dipakek atau enggaknya kan simple.. Jgn djelekin 1 per 1..

    1. Halo Renata atau Tata, 2 komentar nama yang beda tapi 1 identitas dari Blackberry (nggak perlu aku sebut data lainnya disini).

      2 Komentarnya kujadikan satu aja ya.

      Pertama mau kujelaskan disini, namanya juga ini blogku, jadi yang menurutku menarik untuk dibahas ya kubahas. Tulisanku ini nggak berniat untuk menjatuhkan siapapun karna produk ini kebetulan sering banget kuliat di media online jadi kubahas, karna aku yakin pasti bukan cuma aku aja yang sering liat.

      Ok aku akan respon semua komentarmu satu persatu.

      “DENGER YA SEMUANYA,kita sebagai konsumen harus jd lah konsumen yang pintar gak cuma produk2 online2 asal tau,merk2 yang sudah terkenal banyak banget tiruan yang juga lebih bahaya,walaupun sudah pasaran,sebaiknya para peneliti juga janganjangan pikir aman2 saja tenang2 aja hampir semua kosmetik gak online gak yg dijual dipasaran sama2 harus diteliti,sekarang banyak produk2 kosmetik baik yg bermerk atau enggak terjual klo saran aq sh kita para konsumen nya aja pinter2.. “
      Ok ini aku setuju!

      Terus klo beli produk2 kosmetik yang instan2 begini klo menurut aq pakeknya waktu moment2 perlu aja contohnya acara pesta biar kliatan wow dari biasa2nya gt,atau moment2 yg penting2 ajalah, jgn dipake sehari2..atau keseringan.smua produk kosmetik jangan dianggap aman merk ƍǟк bermerk,online mau pun djual pasaran banyak yg tiruan atau palsu..intinya kita pembeli yg harus pinter2 memilih dan memakainya.
      Hmm, agak aneh kalau rasanya produk yang nggak jelas tetap dipakai di kulit walau jarang-jarang.

      Para peneliti begini2 jangan cuma menjelek2kan produk2 online saja,toh ternyata banyak merk2 yang sudah pasaran yang sudah diangap aman2..ternyata lebih bahaya.
      Aku bahas beberapa produk yang dijual online karna aku sering liat produk itu di media online dan aku bahas Emilay karna banyak yang request, menarik juga buat kubahas. Tujuannya bukan menjelekkan juga, di artikel sedikitpun aku nggak menjelekkan, tapi aku cuma memberikan data yang aku temukan dan terserah kalau pembaca gimana terimanya. Pembaca juga bisa cerna sendiri. Nggak cuma produk online aja kok yang kubahas, ada Montalin yang mamaku pernah konsumsi.

      Kalau menurutmu banyak merk pasaran yang dianggap aman dan ternyata bahaya, bisa tolong sebutkan merk nya? Itu khan penting banget untuk semua orang tau.

      saya sangat menghargai peneliti2an artikel2 sperti ini tapi baik nya sifat nya jangan seperti ingin menjatoh kan para penjual,baiknya diberi informasi ciri2 kosmetik yang baik dipake yang asli itu bagaimana2,yang gak asli yg gkboleh dipake itu jg gimana2.. Krna blm tentu para penjual abal2 semua ada yang memang bener2 jual asli.. Tp kdg para peniru yang nakal ini yg ikut menyebar luaskan barang tiruannya yg menjatohkan merk produk2 itu..baiknya dikasih aja ciri2 kosmetik yg bahaya dipakek atau enggaknya kan simple.. Jgn djelekin 1 per 1..
      Terima kasih sarannya tapi, kenapa aku bahas produk tapi kamu merasa penjual yang dijatuhkan? Kalau merasa dijatuhkan bukannya seharusnya bangkit lagi dengan kemajuan yang lebih baik? Sangatlah konyol kalau terjun di 1 bidang tapi nggak ngerti bidang yang ditekuni. Contoh mau jadi koki tapi nggak ngerti bahan makanannya aman atau enggak, mau jualan nggak ngerti barang yang dijual itu jelas atau enggak.

      Tulisanku ini cuma sebagai info yang kalau mau diterima silahkan, enggak juga pilihan sendiri. Terima kasih atas waktunya untuk sempatkan kirim 2 komentar dari 2 nama berbeda tapi 1 identitas.

    2. dari cara ngomongnya kayaknya dia jualan yg abal2 gitu kak..masa gitu aja tersinggung sih dibilang jelekin produk..kalo emang dia konsumen kayak aku gini malah seneng banget kak dikasih info dari artikel ini..wkwkwkwk ketauan komennya pake nama yang beda..sekalian aja lacak orangnya kak beneran dia jualan apa engga…heran aja masa produk abal2 masih dia saranin dipake aja gpp pas waktu2 tertentu..gila aja ini orang..mana komennya itu bertolak belakang…beda identitas beda kepribadian tuh wkwkwkwkw

  10. Kalo liat testimoni yg udah pake emang beneran bagus sih hasilnya, tapi harganya murah banget. Mengandung apa tuh ya? Takuuut makenya….

  11. hei kak, aku sebarin link blog ini ke fb tapi penjual2 malah cari sejuta alesan yang gk nyambung banget deh. duh cewe2 kapan nih ga dibegoin sama penjual abal2.

    @vanya tuh nomor bpomnya gk ada sama sekali, boongan tuh, jangan percaya beginian deh, ketipu kan kamu

  12. aku baca diwebsite ini kok coment2 tentang produk2 nakutin ya. aku beli bedak boneka. tulisannya sudah bpom. POM.CA 809207109. merk daftar 280511. itu bener gak? mohon dicek. kl udah kasi tahu ya.

  13. Tartarik bgt nie sma bedak boneka yg kta ny bisa bikin wajah kaya boneka :)
    Tpi stelah bca disini jdi ragu gtu deh :D

    hahaha gk jdi ahk belinya takut -_- ihihi

    Thx ya infonya :*

  14. Ṁ̭̥̈̅̄ṁ̭̥̈̅̄н(‘.._..’)нṁ̭̥̈̅̄Ṁ̭̥̈̅̄… Bener kah Ҩɑ̣̇ќ’ Sȋȋ̊ɪ̣̝̇ı̣̣̣ı̣̣̣ε̲̣̣̣̥ђ efek bedak boneka jadi cantik, putih, dan mulus…
    Ragu…

  15. Sepupu aku beli bedak boneka, karna penasaran aku cobain pake. Hasilnya lumayan bagus, muka keliatan lebih putih dan yang paling aku suka tuh bedak awet di muka, muka aku kan berminyak jadi biasanya klo pake bedak lain gampang luntur. Tapi klo ngeliat kemasannya sih emang kurang meyakinkan, kemasannya cuma putih polos tanpa tulisan, gk ada no pom atau pun nama perusahaan yg memproduksi bedak itu.

  16. Seharusnya wanita2 indonesia perlu di educate bener2 nih, supaya jadi smart buyer, gak asal beli skincare smbarangan. Walopun dipake keliatan bagus, apa untuk kedepannya aman?? Lah wong produknya aja ga jelas,kandungan ga jelas,perusahaan jg ga jelas.jangan2 bnyak racunnya tuh… Nah lohh ???
    Macem bedak boneka ini, dari namanya aja aneh n geje, kemasannya apalagi.heran deh sama yang beli kok ya gak mikir.. Wkwkwkwkwk..
    Maaf sist, suka sebel aja liat produk ginian,sama sellernya n buyernya jugga. Coba dipikir pake akal sehat lah kalo mau beli ato jual skincare2 geje gini.

  17. Ω̶̣̣̥̇̊к̣̣̥υ̲̣ pengen beli (╥﹏╥)
    Stlh bca artikel ni,jdi Ǧ̩̥äå‎​к̲̮̲̅͡ brni Pάќє̲̣̥
    Syukur belum pesan,,(๑’⌣’๑)うτнäηκчöü bgt Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª Ʊϑåђ share info pntg ini
    Tnp artikel ini,muka Ω̶̣̣̥̇̊к̣̣̥υ̲̣ pst Ǧ̩̥äå‎​к̲̮̲̅͡ tw kyk gmn
    Thankk somuch :D

  18. aku juga setuju apa di katakan diatas supaya tidak ada korban yang tertipu, makasih informasi nya karena dg adanya kepedulian sesama tidak ada lg penipuan2 di indonesia. good job kawan

  19. Pernah pakai bedak boneka, gak nyambung sm warna kulitku. Rencanan mau aku pakai sendiri dulu dan klw bagus aku jual lg via bbm. Ternyata OMG. Thank you good artikel.

  20. aku kemarin pesan barang , cuma pas aku buka isinya bedak boneka (ternyata toko onlinenya salah kirim) aku liat bedaknya bgtu aja ..polos ..aku smoet dtawarin harga yg ckup menarik tapi aku gmau n alhasil aku kirim balik aja :)

  21. wah, sy krmn ada liat di beranda fb kbtulan teman jg yg jual di share di fb.
    nah, disitu kan ada tulisan no bpom tp stlh sy cek di reg. bpom, tidak ada datnya. sy coba cek gonta-ganti siapa tau mgkn salah tulis ttp tidak ada.
    tp dr awal sy sbnrnya ga trtarik sih, hehe

    sy jg orgnya penasaran nih mba
    krn kbtulan sy pny spupu yg waw sy ktmu perubahannya pd ok ,sy jd trtarik
    tp biar trtarik sy ttp takut kalo2 mngandung bhn brbahaya
    jadi cari2 tau, ehh ktemu website mbanya. trims infonya :)

  22. Hai..cuma mau ksih info nih..kl d pke untk pra artis n model sih ky’a ga ya..cz bener bgt pra make up artis ga pke stuan product tp mrka pke make up palette jd bisa dblng hoax kl dpke artis n model.knp aq bisa blng gni krna aq udh lyt sndri cra krja make up artis cz im a model :)

  23. aku sudah beli bedak bonekanya,dan yakin klo itu bukan pixy,soalnya sebelumnya aku pke pixy tapi efeknya g gitu.pertama kali pke ke kampus ditegur sama org2,teksturnya memang halus,riasan wajah kelihatan alami dan noda hitam tertutupi tanpa kesan topeng.mungkin memang foto promosinya aja yg salah ya?sayang sekali g ada situs resminya,klo ada aku mau kirim foto after before aku dgn alamat jelas.aku belinya dari teman.promosi leqat bbm nya pke foto2 itu juga sih!

  24. Waaaah.. Syukurlah.. Hampir saja tergoda mau beli… Wanita mana sih yg ga pengen face nya enak diliat… Tp aku rada ga percaya juga dgn harga 50ribu… Thx info nyaaaaa :)

  25. jadi kesimpulanya gimana sama bedak boneka ini aku gak maksud ni gays ?? so aku pake juga :( gimana gimana kasih penjelasan sayaa .

  26. Wah artikelnya bagus :)
    Q pernah nyoba bedak boneka itu
    Awalnya enak, tpi lama-lama jerawatan
    Kllo dipakein pelembab itu cuma tahan 1-2jam putihnya
    Wajah juga kayak kasar
    Enakan pake pixy ultimate.
    Oh ya, krim a-dha itu bagus ta?
    Q pngen punya kulit putih, tanpa bedak?

  27. thank banget udah buat informasi yang aku cari cari ….. mau sih beli produk yang bisa bikin kulit putih , halus , dan kayak barbie atau boneka . tapi adanya perasaan ragu .. jadi gk jadi beli karena takut mengecewakan….
    sekali lagi trims atas info nya . :)

  28. Yaah mungkin buat temen2 yg nyari produk kosmetik yg aman, bisa ke toko aku aja kali ya. heheheheh kebetulan produknya ASLI DIJAMIN HALAL 100% TANPA ALKOHOL atau jenis bahan kimia berbahaya. Karna dari MERK TERKENAL. boleh sebut merk gak sih ka di blog ini? heheheh. itu lho produk yg iklannya di TV, yg modelnya Tante Inneke Koes herawati yang berjilbab itu. heheheheh. Artikelnya keren bgt. padahal aku jg jual make-up tp liat iklan bedak boneka diinternet jd kepingin beli. eeeeh ngga sengaja nemu blog si kaka ini. jd tertolong deh. Amiiin syukurlah.

  29. Hi ѕιѕ.. Bagus banget artikell ηу.. Awalny aku jg tergoda мѠ pke bdak bonekany… Tp stlh membaca artikelny, aku jd ragu pula.. Jdny cancell niat aku мѠ вℓι.. Takut ηу bukan tmbah bagus mlhn bikin muka hancur..
    Sering” sharing info beauty care єα.. Biar pda ß¹Ŝª lbh mengerti dan tdk slah pilih:)

  30. sis, aku lg make bedak boneka ini.. gara2nya awalnya aku pesen bedak walet,tapi kynya palsu n ga cocok, akhirnya aku dikirim lg bedak boneka sm si seller nya buat gantiin bedak walet itu. nah pas aku pake emang bagus bgt sih dimuka aku, ringan tapi vikin keliatan cling, putih, n tahan lama juga. pas aku mau beli lg, dan liat2 komen orang2 bedak ini ga jelas jadi ragu juga.. emang bedak ini ga ada merknya, tp belakangnya ada pnjelasan penggunaan. bpom pun ga ada. tp sejauh ini hampir 5 bulan pake, bagus2 aja sis..ga ngefek gmn2.. aku pgn beli lg sih, tp lupa toko online yg jual dulu.pas disearching2 lg, beredar kemasan yg beda2 :(

  31. aku pernah pake… enak juga, ringan… biasanya mukaku langsung jerawatan atau minimal gatel kalo pake bedak merek lain. Tapi pake bedak boneka, justru engga tuh… Lagian bedak ini dipake seharian bener2 tahan lama… walau keringetan ga luntur seperti bedak lain…

  32. aq penah baca nih org jual bedak boneka iklannya sih kyk gini..
    Bedak ini ASLI dibuat oleh dokter kulit (Specialis Kulit dan Kecantikan) yang telah mengikuti Symposium Ilmiah Kedokteran-Kecantikan Kulit dan training di Singapura lho….
    Walaupun formulanya diracik di Indonesia, Tetapi memiliki kualitas yang setara dengan Kualitas Import..!!!
    Bedak yg keunggulannya bukan hanya utk make-up tp jg merawat kulitmu…!!!

    ♥ Bedak non timbal / tanpa KIMIA
    ♥ Dijual dan Dibuat oleh Dokter kulit dan Kecantikan
    ♥ butirannya halus dan ga nyumbat pori-pori
    ♥ SPF 15++
    ♥ cocok utk all skin types dan kulit sensitif
    ♥ tahan seharian dan oily free more 8hours
    ♥ menempel tanpa kesan topeng
    ♥ bikin muka putih alami, cerah, haLus, muLus…

    POM CA 18101202604
    dan ada testimony dr pembeli nya….
    gak tau juga coz aq lum prnah nyoba sendiri..hehehe

    takut juga mo beli bedak or cream pemutih lwt online mungkin tmn2 ada solusi untuk pembelian cream a-dha yg benr2 aman , aq liat2 d web ada yg nyantumin no ijin nya juga tp aq jd ragu jg coz lum brpengalaman beli cream kecantikan scra online.

  33. wah….
    makasih banget infonya..
    sangat berguna skali ini.. :D
    skrang bnyak produk palsu..
    dulu pernah skali beli produk cosmetic onlen tapi barang aslinya mengecewakan..
    kapok dech sampek skrang…..

  34. Dear “My Super Lounge”…
    thanks banged infox..
    aq juga dapat tawaran buat Product ini tadi siang…
    awalnya sieh aq tertarik dan jadi pengen nyoba…
    tapi karena untuk wajah yang kulitx cenderung “Sensitif”…
    aq coba cari info dan alhamdulilah banged ketemu info ini…

    thanks banged yah for share ur information…
    sering” share info kecantikan gini…
    biar yang lain juga gag salah ambil keputusan…
    yang tadinya mau cantik malah “Tertipu” dan “Merugi”…
    :))

  35. Hmmm makasih juga loh infonya, kebetulan aku jg pnya online shop.. :D aku jg masih belum berani jual kaya beginian aku berani jual yg ada mereknya dan biasanya ada di youtube kya ice hot cool , pokoknya yg bermerek bahkan yg dari dokter pun aku jg kasih tau dokternya dan bnyk yg pake :D
    Untung aku ga jual ini mksh banget loh artikelnya ok ! :D

  36. wah thanks banget info nya…
    aku agak ragu sih masa ada orang jualan bilang begini di album fb nya

    ++++++++++++++++++++++++++++
    ciri2 bedak boneka yang asli
    1. Kemasan Putih Polos tanpa ada sablon merk
    2. Dikemas menggunakan Box dan Plastik (polos tanpa ada no bpom dll) bukan plastik saja
    3. Ada stiker di luar box yg bertuliskan (KL / KN) sebagai penanda warna
    4. List Emas pada bedak berada di bawah (tempat bedak dan puff) bukan di atas (tutup yg ada kaca)
    5. BPOM bisa di cek (kalo masi ragu bs PM saya untuk nomornya)

    Kenapa bedak ini tidak ada sablon merk atau tulisan / sticker BPOM?

    Seperti seller2 lain yang menyebutkan bahwa bedak ini adalah racikan dokter, saya hanya ingin meluruskan bahwa sebenarnya bedak ini adalah produksi dr pabrik farmasi.

    Perlu anda ketahui bahwa di klinik2 kecantikan atau dokter spesialis kulit, tidak semuanya menggunakan produk racikan sendiri. Beberapa klinik juga memakai produk kosmetika yang diproduksi oleh pabrik farmasi sebagai kosmetik pendamping krim2 dokter.

    Dokter spesialis kulit mempunyai lisensi dan legal untuk menjual produk2 racikannya sendiri tanpa harus mengurus ijin BPOM. Tetapi karena Bedak Boneka a.k.a Lovely TWC ini adalah produk dari pabrik farmasi, maka produk ini HARUS memiliki BPOM.

    Bedak Boneka a.k.a Lovely TWC ini bukanlah bedak PIXY yang diganti kemasannya (re-packaging). Kemasan bedak ini memang sengaja dibikin polos, supaya terlihat sama seperti produk2 racikan dokter pada umumnya (kemasan putih polos, tanpa merk, tanpa sablon gambar yg aneh2, sampai2 juga tidak menampilkan no BPOM nya).

    itulah alasan mengapa kemasan bedak boneka a.k.a lovely TWC ini polos (tidak ber merk walaupun sebenarnya ada, tidak ada tulisan / stiker BPOM nya meskipun sebenarnya ada)

    bedak boneka hanyalah sebutan saja, bukan merk. mengganti kemasan sebuah produk (re-packaging) dan kemudian mengganti merknya (re-branding) adalah tindakan kriminal..!!!
    tapi memberikan sebutan gag ada salahnya kan?
    ++++++++++++++++++++++++++++

    agak meragukan deh. emang bener ya dokter spesialis kulit punya lisensi dan legal buat jual produk racikan sendiri tanpa harus mengurus ijin BPOM?? -__-

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s