chef juna 01

Chef Juna tak lagi jadi juri di Master Chef Indonesia Season 3

Iya, aku tau berita ini sangat amat mengejutkan. Tapi itulah faktanya, mau nggak mau, suka nggak suka harus terima. Semua pendukung Chef Juna pasti kecewa, dan aku yakin yang benci Chef Juna pasti bahagia luar biasa.

Informasi ini aku dapat langsung dari Fan Pagenya Chef Juna.

null

Lengkapnya bertuliskan seperti ini,

sorry late to sign in, and give news….
Memang benar saya sudah tidak ikut serta dalam Masteerchef Indonesia dikarenakan beberapa hal.
So sorry jika berita ini sangat mengecewakan kalian semua, tapi saya sangat mohon pengertian kaliann dan saya berharap bisa membantu dunia kuliner Indonesia dari sisi/cara lain yang tidak kalah menariknya dimata semua.

Sekarang2 ini saya justru sibuk mencoba mengejar karir dan impian saya (perjalanan masih jauh banget sih) untuk kembali ke “The real me”, yaitu professional chef yang mengelola professional kitchen in the highest possible standards. Inipun semua masih dalam tahap paperworks.
Dan lately saya sering memberikan seminar/menjadi nara sumber untuk sekolah2 serta universitas. Next is, Universitas Tarumanegara pada tanggal 9 Maret 2013.

Of course masih juga demo2 masak, salah satunya yaitu akan membantu McDonald untuk membuat healthy food items, kalo tidak salah bersama Farah Quinn pada tanggal 6 Maret 2013.

Tentunya sudah beredar berita mengenai ada “program” baru saya di tv.
Mari kita “pause” sejenak mengenai itu, kenapa?
Karena saya tidak mau menggembar-gemborkan ataupun menginformasikan sesuatu yang belom pasti sekali akan terwujud.
It’s in the plan of doing it, so let’s see…..
And ada besar kemungkinannya saya akan mengambil iklan di tv mengenai sebuah product makanan. Jika saya setuju untuk melakukan hal tersebut artinya saya percaya kepada product tersebut, dan tentunya saya sudah double check scenario dari cerita di dalam iklan tersebut yang tidak akan jauh melenceng dari kepribadian saya. Well… baby steps, pelan-pelan lah.

Irvi, Irma, Vita memang lumayan dekat dengan saya dan sekali2 kami berkomunikasi, tetapi kasian juga lah jika ada berita diluar sana mengenai saya trus kalian semua menanyakannya kepada mereka. Karena sebagian besar dari berita2 tersebut merekapun belom mendengar dari saya pribadi, kembali kepada kepribadian saya yang memang sangat privacy dan kurang srek mengutarakan sesuatu yaang belom pasti.
Ya again, saya hanya bisa berharap dan mohon kesabaran serta pengertian kalian para JL dan teman2 yang sangat saya hargai.

Last but not least, saya selalu berterima kasih atas dukungan dan segala hal yang telah kalian semua limpahkan kepada saya sendiri maupun kepada sesama kita semua…..

Wah siapa ya kira-kira pengganti Chef Juna nanti?

Follow

=== F Vian ===

Entrepreneur, Food Quality Control Manager, Reviewer, Blogger

Perempuan yang lahir tahun 1990.
Tukang kritik, punya rasa penasaran tingkat tinggi.
Follow

31 thoughts on “Chef Juna tak lagi jadi juri di Master Chef Indonesia Season 3”

  1. Saya cukup kaget memang pas menonton episode perdana MCI 3, gak ada chef juna, malah di gantiin sama chef arnold, yang di MCI 2 cuma jadi juri tamu, sunnguh disayangkan memang chef juna yang menjadi icon MCI tidak lagi di ikut sertakan, bukan apa2 MCI tanpa chef juna terasa kurang greget,mungkin jutaan penonton setia MCI di luar sana menonton MCI karena karakter antagonis dari chef asal manado tersebut, jujur saja saya baru sekali menonton episode MCI 3, itupun gak sampe abisa, mungkin karena memang ada satu dan lain hal chef juna tidak lagi di ikut sertakan di MCI 3.So, kita lihat saja apakah MCI 3 akan bisa sesukses MCI 1 dan 2 tanpa chef juna.

  2. Sukses deh wat chef Juna,,,, smoga bisa lihat chef lg di MCI biar makin seruuuuuu,,,,
    Love you,, JUNA

  3. saya suka nonton MCI karena ada chef Juna,,, saya selalu suka lihat karakter dr juna yg cool,, n tegas,,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>