Nyoba Qtela Singkong Choco Delight – ekspektasi dan realitinya

Qtela Singkong Choco Delight - source www.twitter.com/qtelasnack
Qtela Singkong Choco Delight – source http://www.twitter.com/qtelasnack

Sebelumnya aku udah pernah coba Qtela ubi ungu, Qtela singkong yang BBQ dan balado.

Waktu liat Qtela bersaus coklat ini jadi penasaran, kayaknya sih enak.

Tapi dipikir-pikir, kalau keripiknya disiram coklat gitu apa nggak bakal berantakan di dalam?

Aku sih yakin jelas nggak akan rapi lagi seperti yang di kemasan. Continue reading

Borong JetZ Hollow rasa Fried Chilli dan Paprika

Akhirnyaaaa, setelah sekian lama aku kesepian, cemilan ini muncul lagi. Aku sempat cari di beberapa supermarket tapi belum ada, kebetulan kemarin udah terpajang di etalase supermarket dekat rumah jadi aku borooooong.

borong 10 bungkus JetZ Hollow
borong 10 bungkus JetZ Hollow

Biasanya snack lain tuh bumbunya kuat banget rasanya, ada pula yang bumbunya berlimpah sampai kalau makan tuh bumbunya nempel di jari.

Nah kalau JetZ ini, bumbunya bisa dibilang dikit tapi merata, rasanya nggak terlalu asin tapi enak banget. Continue reading

JetZ Paprika sekarang ada lagi! Namanya jadi JetZ Hollow

Horeee! JetZ Paprika sekarang ada lagi.

JetZ Hollow - https://www.facebook.com/JetZSnack/
JetZ Hollow – https://www.facebook.com/JetZSnack/

Anak 90’an pasti kenal sama JetZ rasa Paprika dan Ayam Mamamia. Setelah lebih dari 5 tahun hilang dari peredaran, sekarang ada lagi, tapi namanya JetZ Hollow.

Nggak tau deh JetZ Paprika ini muncul lagi karena petisi atau bukan, ah tapi yang penting cemilan favorit dari aku TK udah balik lagi.

Tapi kemarin aku ke beberapa supermarket besar belum ada si JetZ Hollow ini.

Semoga rasanya masih enak seperti yang dulu.