Ada sesuatu di dalam botol Pocari Sweat


Waktu malam aku dikamar lagi kehausan. Kamarku di lantai 2, mau ambil minum harus turun kebawah nggak berani, maklum takut gelap dan takut sendirian. Persediaan air minum di kamarku juga udah abis, akhirnya aku liat ada botol Pocari Sweat yang kemarin ku beli, masih sisa dikit dan belum kubuang. Untung aja aku belum minum, karna aku perhatikan ada yang aneh di botol itu.

Wah apa ini?? Kok ada butiran nggak jelas?? Lalu aku liat dari permukaan bawah botol.

Kok ada butiran begitu ya?

Aku iseng buka tutup botolnya dan hirup aromanya. Aromanya sih masih bau pocari sweat yang biasanya. Karna aku hausnya udah luar biasa, aku hampir mau minum dengan hati – hati dan jangan sampai kemasukan si butiran itu.

Tapi ku urungkan niatku,  gila aja, nggak  jadi deh. Sehaus apapun, aku tahan aja daripada keracunan.

Kupikir lagi, apakah itu bakteri dari mulut? Wah mulutku kotor juga ya hahaha..

Menurut teoriku sendiri sih, Pocari Sweat mengandung zat X, lalu mulut kita mengandung bakteri. Bila dicampur jadi satu, yah begitu hasilnya. Hmm nggak tau juga sih, ini khan teori ngasal.

Separah itu kah sampai muncul butiran seperti itu walau cuma semalam?
Tapi dulu sempat tuh aku beli Pocari Sweat yang nggak habis ku minum, yang masih dipajang di mejaku selama satu minggu (kok nggak dibuang sih). Nggak ada butiran seperti itu.

Ada yang pernah alami seperti ini?

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s