Penipu lewat SMS yang sungguh bodoh

samsung e1160Hati-hati kalau nerima SMS pemberitahuan kalau kita dapat hadiah. Aku udah sering banget dapet SMS penipuan yang seperti itu dan cara penipuan mereka sangat sangat patut ditertawakan.

SMS dari nomor 083895955272 nya berisi seperti ini.

Bakri Telecom Kejutan POIN Hadiah Rp. 15jt resmi diberikan u/ pemilik No 021946xxxxx PIN-ad5zt47. info hub kantor pst Esia Center : 021-37489148 021-37489149″

Mau nipu kok nggak mikir dulu yah?

Masa ESIA mau ngasih hadiah lewat SMS dengan menggunakan nomor AXIS (083895955272)???
Kalaupun pihak Bakrie ngasihtau kita dapat hadiah, nggak bakal lewat SMS. Pengumuman nya bisa diliat sendiri di http://www.myesia.com. Coba aja cek sendiri 🙂

Esia Center? Semua telepon Customer Care Esia berawal dengan angka 9, begitu juga nomor telpon Wisma Bakrie.

Aihh.. sangat konyol, mudah-mudahan jangan sampai ada yang tertipu ya. Pihak Esia juga udah ngasih tau agar kita semua berhati hati kalo dapet SMS penipuan yang mengatasnamakan Esia.

6 thoughts on “Penipu lewat SMS yang sungguh bodoh

  1. gommu May 18, 2010 / 2:48 am

    thx atas info-nya.
    btw analisis yg bagus.
    negeri ini bener-bener lucu…

  2. gommu May 18, 2010 / 2:46 am

    thx atas infonya. alangkah lucunya negeri ini..

  3. henoy April 19, 2010 / 7:39 am

    hari ini gw juga dapet sms yang sama kaya gituw..hehe…nonya axis jg..uda gituw suru tlp k no dengan awalan 5xxxxx..kacau tuw org…hoho

  4. bahtiar March 21, 2010 / 4:58 pm

    iya nih aku juga dikerjain mana udah ampe setengah jalan..dy dah tau rekening ku..

    tar ku blokir saja rekening ku biar gak bisa dibobol..

  5. mamiek sumarmi February 15, 2010 / 1:11 am

    hari ini aku d kerjain jg atas nama esia,

  6. koreahouse January 9, 2010 / 8:53 am

    kacian banget yg mo nepu…heheh…keburu ketahuan…

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s