Pizza Hut jadi aneh

facebook.com/pizzahutindonesiaofficial/

Mungkin ingin ikut sistem seperti luar negeri, tapi kalau diterapkan di Indonesia malah jadi aneh. Ini sebenarnya kejadian beberapa bulan lalu. Aku lagi nunggu kakakku di Pizza Hut dan sewaktu aku order, kejadian ini aneh banget buatku.

Sewaktu aku pesan makanan,

Aku :
Beef spaghetti nya satu

Waiter :
yak, bagus sekali pilihan pasta nya *mengacungkan jempolnya tepat di depanku*

*Aku sampai bengong beberapa detik dan fokus sama jempolnya*

Aku :
Lemon tea satu

Waiter :
Yak, tepat sekali pilihan minumannya yang segar di hari yang terik *mengacungkan jempolnya LAGIĀ  tepat di depanku

Eh? Pizza Hut kenapa?
Apa mereka mau ikut sistem luar negeri? Kalau yang aku lihat di film White Chicks sih, waiter hanya jawab secara singkat. Nih contohnya.

Dari film : White Chicks 2004

Kalau menurutku, diterapkan di Indonesia malah jadi aneh.

Nggak cocok deh pokoknya. Daan ternyata nggak sampai disitu aja, setelah aku selesai makan dan minta bill, waiter nya tanya. “Bagaimana kak hidangannya? Enak?”

Aku cuma senyum dan jawab iya.

 

One thought on “Pizza Hut jadi aneh

  1. stephanie95 May 8, 2011 / 6:53 am

    aku rasa ya, kayaknya menganggu banget komentar dari para waiter..
    plus.. kesannya menggangu pelangan.
    apalagi kalo misal si pelangan belom selesai makan, eh udah di tanya soal ini itu tentang makanan yang dipesan..

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s