Sambal Bu Rudy yang katanya mantap

bu rudy 01Kali ini aku mau review Sambal Bu Rudy yang banyak dibahas orang. Kata banyak orang, sambal dan udang goreng tepungnya mantap. Sambal Bu Rudy ini aku beli online.

bu rudy 02
Ini udang goreng tepung. Udangnya yang kecil dan digoreng tepung, bisa makan bareng nasi. Rasanya renyah, lumayan lah untuk dijadikan cemilan, tapi kalau dimakan sama nasi sih bagiku biasa aja, karna rasanya cuma sedikit asin dan garing, jadi kalau dimakan sama nasi nggak ada rasa.

bu rudy 03
Ini sambal bawang. 1 botol itu isinya banyak bawang (iya lah namanya sambal bawang) dan sambalnya berminyak banget, mungkin biar tahan lama. Hm..rasanya memang pedas dan asin, tapi bagiku juga biasa aja, karna yang namanya sambal seharusnya dimakan sama apa aja bisa jadi enak, tapi aku lebih pilih makan makanan tanpa sambalnya.

bu rudy 04
Lalu ini kentang dan kacang. Hmm..aku masih lebih pilih keripik kentang balado biasa. Karna aku kurang cocok dengan rasanya, aku lebih pilih keripik kentang balado dengan kacang yang rasanya agak pedas, manis, gurih.

One thought on “Sambal Bu Rudy yang katanya mantap

  1. peace July 31, 2013 / 11:30 am

    akhir juni kemarin saya dikasih temen sewaktu dinas ke surabaya.
    reviewnya: sama kaya yang punya blog ini, rasanya biasa aja.. udang goreng tepungnya ya gitu, sambalnya ya pedas. ga ada yang spesial.
    tolak ukurnya sih suami, kalo makanan enak pasti habis dia makan, nah itu paket udang ama sambal, sampai hari ini masih ada tuh di kulkas, wkwkwk…

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s