Keanehan Black magic shampoo dari Singapore


Selagi ngobrol dengan Seli (temanku) di WhatsApp, katanya dia tertarik coba yang namanya shampoo herbal kemiri dari Singapore.

Ini gambar yang dikirim.
black magic shampoo 02
Aku tau wajah orang cantik diatas, namanya Katrina Kaif, aktris India yang cukup banyak berperan di film Bollywood.

Setelah ku cari tau, ini gambar jelas produknya.
black magic shampoo 03
Aku nggak temukan hasil yang menunjukkan kalau ini adalah produk Singapore dan best seller disana.
Apa jangan-jangan ini produk seperti bedak boneka dan Dr. Susan ya. Karna foto yang dipakai itu adalah foto Katrina Kaif untuk iklan shampoo Pantene.

Ini foto yang sebenarnya.
black magic shampoo 04

Ini iklan Pantene.
black magic shampoo 05

Gambarnya ternyata diambil dan diedit. Aku ragu kalau ini produk Singapore, nggak meyakinkan sama sekali dan nggak diketahui produsennya. Ada yang pernah coba shampoo ini?

26 thoughts on “Keanehan Black magic shampoo dari Singapore

  1. zehira December 20, 2016 / 10:32 am

    Aku pernah beli. Tp 2x pake udh deh g d lanjutin. Krn bikin rmbut kasar gt. Dn jd ngembang. Kyknya aku g cocok deh pke shampo it. Dn g ngefek juga bikin berhnti rontoknya. Malah jd kusut dn nmbh rontoknya. Mungkin cocok2 an kali yaaa..

  2. Widianur May 24, 2016 / 6:09 pm

    Aku pernah pake sampo ini dan awalnya emang bagus, rambut aku yg tadinya rontok parah jadi berkurang banget rontoknya. Setelah pake sampo ini juga jadi cepet panjang dan kentara banget hasilnya, selain itu bikin rambut halus juga. Cewek mana sih yg ga suka liat rambutnya jadi sehat gitu hehe aku sampe beli 2botol lagi sekaligus. Tapi pas aku pake botol kedua aku baru nyadar kalo rambutku jadi agak keras, aku pikir itu cuma efek sementara aja, akhirnya aku terusin dan lama-lama rambut aku makin keras, rontok dan….kutuanšŸ˜­ Padahal seumur hidup aku ga pernah kutuan. Akhirnya kapok dan langsung stop, samponya langsung aku buang, tapi aku masih punya 1 botol lagi yg masih banyak isinya. Kagetnya lagi gatau kenapa waktu itu botolnya tiba2 meledak, tutupnya bolong gitu. Ga ngerti deh komposisinya apa, serem!

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s