Kinder Joy, coklat dengan kejutan didalamnya

Pernah khan liat wujud ini di supermarket?
null
Biasa aku sering liat anak-anak merengek ke orang tuanya minta dibelikan Kinder Joy yang bentuk telur seperti ini.

Suatu hari aku liat anak merengek,

“Ma, mau kinder joy, ma.”, kata si anak sambil menarik-narik tangan mamanya.

“Ssst….dirumah masih banyak coklat!”, kata mama nya.

“Kinder Joy beda, ma. Ada hadiahnya di dalem. Mau, ma…beliin ma”, rengek si anak.

Kalau aku ke supermarket, hampir semua anak yang liat Kinder Joy pasti merengek ke orang tuanya minta dibelikan.
Pikirku, apa sih yang spesial dari sebuah Kinder Joy? Karna penasaran, jadi aku coba beli.

Telur tadi kalau dibuka jadi seperti ini.
null

Yang putih ini sebagai sendok untuk makan coklat Kinder Joy.
null

Yang ini kalau dibuka, ada hadiah berbeda-beda di tiap kemasan Kinder Joy.
null

Tadaa….ada mobil-mobilan dan kertas panduan.
null

Ada stiker no. 80 yang bisa ditempel sendiri ke mobil mainan.
null

Oh ini yang buat semua anak kecil tertarik. Bagi kita yang udah dewasa mungkin biasa aja, tapi bagi anak kecil sih kejutan yang luar biasa.
null

Nah sekarang buka coklatnya.
null

Makan dulu ah.
null

4 thoughts on “Kinder Joy, coklat dengan kejutan didalamnya

  1. febriana/ana May 8, 2017 / 9:01 am

    Saya kalau membeli kinder joy saya tidak suka telurnya itu saya sukanya mainan didalam wadahnya itu saya mendapatkan patung yana ukurannya kecil lepas itu saya langsung mainan deh.

  2. mitha May 27, 2013 / 6:50 pm

    baru tau isi dalemnya gitu….
    biasa belinya kinder yang batangan

  3. nirmala February 10, 2013 / 6:46 pm

    kameranya bagus euy fotonya jadi jernih
    pake kamera apa sih kak ??
    tu coklatnya enak deh keliatannya

  4. Femi February 4, 2013 / 9:19 pm

    aku sekali makan ini bisa 3
    abis itu ngerasa bersalah banget karna abis, ga ada jatah buat besok2
    akhirnya beli lagi deh hahahaha

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s