Nyobain sabun beras Thailand untuk kecantikan

Waktu lagi mampir ke toko kosmetik untuk beli krim creambath, si mbak penjaga toko merekomen sabun beras Thailand. Katanya bagus untuk kulit, bisa untuk bersihkan kotoran atau sisa make up di muka, bisa juga dipakai untuk mandi. Akhirnya aku coba beli 1 aja. Seperti inilah wujudnya.
null
null

Pertama, aku gosok sabun di telapak tangan dengan tambah sedikit air. Sampai agak berbusa sedikit (sabun beras ini nggak terlalu berbusa seperti sabun biasa), aku usap tanganku yang udah penuh sabun ke muka dan cuci muka seperti biasa.

Waktu di bilas sih rasanya mukaku terasa kering banget, dan selang beberapa detik kemudian mukaku jadi perih dan merah mirip kepiting rebus. Aku browsing dan liat ternyata bukan cuma aku yang ngerasa perih.

Apa ada yang dari pembaca yang pernah coba sabun beras Thailand ini?

28 thoughts on “Nyobain sabun beras Thailand untuk kecantikan

  1. dhevi March 27, 2017 / 8:11 am

    aku juga gitu… baru 3hari pake tapi wajahku jadi perih” gitu

  2. pipit October 20, 2016 / 1:37 am

    K-Brothers rice milk soap!
    Smua tergantung jenis kulit.
    Krna kulit setiap individu itu berbeda jadi hasilnyapun jg akn beda!
    Dibikin gampang aja dech….
    Yg cocog lanjutin…
    Yg skiranya gc cocog ,stop aja lah!

    SELESAI…..

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s