Bakmi Metro dan bakso gorengnya selalu jadi rebutan


Yang paling unggul di Bakmi Metro ini adalah bakso gorengnya. Bakmi Metro selalu ramai dan biasanya semua pasti pesan bakso goreng sebagai teman makan bakmi. Semua meja waktu itu penuh. Waktu aku datang aja harus antri. Untung nggak lama kemudian ada keluarga yang selesai makan.

Bakso gorengnya nggak henti digoreng saking banyaknya permintaan.
bakmi metro 03
null

Setelah pesan, nggak lama pun minumanku datang. Aku pesan Es Jeruk dan Es Teh Tawar.
bakmi metro 05

Kita bisa pilih bakmi dengan daging ayam, daging campur (ayam dan babi) atau daging babi cincang aja.
bakmi metro 06

Sedangkan yang ini bakmi dengan daging babi cincang aja.
bakmi metro 07

Aku juga pesan bakso sapi kuah 1/2 porsi isi 5 (kalau 1 porsi isinya 10, terlalu banyak).
bakmi metro 08

Nah ini dia, bakso goreng favorit semua orang. Rasa bakso gorengnya lebih enak dibanding bakso gorengnya Ernie. Bakso gorengnya bikin ketagihan dan biasanya selalu jadi rebutan semua orang.
bakmi metro 09

Sambalnya enak, pas kalau dipadu dengan bakminya. Biasa aku masih tambah sedikit lada biar rasanya tambah asin dan pedas.
bakmi metro 10

Bakmi nya seporsi 18.000, dan bakso gorengnya 6.000
bakmi metro 11
Harga berubah sewaktu-waktu ya.

Secara keseluruhan, rasa bakminya standar kalau dimakan tanpa bakso goreng. Yang buat rasanya makin enak itu bakso gorengnya. Bakmi Ernie paling mantap walau nggak ditemani bakso goreng.

3 thoughts on “Bakmi Metro dan bakso gorengnya selalu jadi rebutan

  1. iwang June 4, 2013 / 7:43 pm

    Bakmi nya yummy banget.. Jangan tkut ga dpt tempat. Bersabar.. Hanya btuh wktu maks. 10menit buat menunggu. Pengorbanan 10menit yg worth it buat semangkuk bakmi yg maknyussssssssss… Taste it noodles lovers…

  2. mitha May 27, 2013 / 6:39 pm

    buset rame amat? sayang banget deh jauh2 kesini kalo ga dapet tempat

  3. irene May 15, 2013 / 6:13 pm

    aku pernah diajak sepupu kesini…rame buenerr mo makan aja ngantri…bakso gorengnya emang oke sih bikin ketagihan

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s