Nyobain Puffle, Puff dengan berbagai rasa

puffle 01 Waktu ke Mall Kelapa Gading 1, aku liat tulisan Puffle yang lumayan besar dari jauh. Tulisan besar dan nyala itu bikin aku penasaran, “Apaan sih Puffle?” pikirku. Setelah aku mendekat, ternyata itu counter yang jual Puff, namanya Puffle.

Kebetulan baru buka, dan lagi ada promo
puffle 02

Pemandangannya menarik banget, Puffnya dihias cantik, dan banyak banget rasanya.

Karna bingung saking banyak rasa, akhirnya aku beli 1 lusin yang ukuran kecil aja deh, namanya juga baru nyoba.
puffle 09

Aku coba testernya, waktu digigit, ternyata Puffnya ini bertekstur kenyal, beda dari Puff seperti Beard Papa’s.
puffle 10

Boxnya seperti ini nih.
puffle 11

Sayang banget, waktu dibuka, krimnya jadi berantakan.

Kreasi? Lumayan.
Rasa? Lumayan.
Tingkat manisnya? Buatku nggak terlalu manis sih, pas.
Tekstur Puffnya? Ok lah.

Tips :
Makan Puffle Puff ini harus hati-hati, kalau nggak, waktu gigitan pertama nanti krimnya belepotan di mulut dan tangan.

Mau beli lagi lain kali? Enggak, pikir-pikir dulu, kecuali lagi ngidam tingkat tinggi.

Alasanku?
– Puff ini udah diisi krim didalamnya, diatas Puff juga dihias (toppping) dengan krim yang lumayan banyak, buatku sih terlalu banyak krim malah jadi eneg.

– Krim filling Puff dan toppingnya beda, sewaktu dimakan malah beradu rasa, jadi campur aduk dan bahkan menurutku ada yang nggak cocok, jadi tiap Puff nggak menonjolkan rasa masing-masing sewaktu dimulut.

– Krim fillingnya udah cukup enak, tapi kalau ditambah dengan topping krim yang lumayan banyak itu malah merusak rasa.

– Kalau beli Puffle, bawanya perlu ekstra hati-hati, karna kalau bawanya miring dikit, krimnya jadi belepotan.

– Aku lebih suka Puff yang toppingnya nggak usah macam-macam, lebih bagus toppingnya dengan coklat leleh seperti Eclair atau ditambah topping yang menambahkan tekstur crunchy sewaktu digigit, seperti Puffnya Beard Papa’s

– Lebih enak testernya, simple tapi langsung terasa krimnya.

3 thoughts on “Nyobain Puffle, Puff dengan berbagai rasa

  1. mitha May 27, 2013 / 6:40 pm

    aku setuju…
    lebih oke beard papa 😀

  2. irene May 15, 2013 / 7:09 pm

    aku liatnya krg tertarik…kurang suka manis berlebihan.. bayanginnya udah ngilu di gigi

  3. Femi February 4, 2013 / 9:06 pm

    iya kebanyakan krim gitu jadi geli sendiri
    abis kebanyakan makan manis gitu enak minum teh pait

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s