Beard Papa’s, Cream Puff terenak dari Jepang

beard papa 01Setelah review Puffle Puff, sekarang aku review Beard Papa’s!!! Puff dari Jepang yang rasanya bikin ketagihan.

Sayangnya, Beard Papa’s masih termasuk langka dibanding Jco yang ada hampir di semua mall.

Terakhir kali aku makan Beard Papa’s di Soekarno Hatta, kali ini aku aja sengaja datang ke Mall Artha Gading (Jakarta) cuma untuk ke Beard Papa’s untuk melampiaskan rasa kangen sama Puffnya.

Ini pemandangan etalasenya dari jauh. Here i come!
beard papa 02

Kita bisa pilih berbagai jenis Puff, tentu harganya beda-beda, tapi rasanya dijamin enak semua. Nah, setelah kita pilih, krimnya baru diisi ke dalam Puff, isi krimnya bebas kita pilih mau vanila, coklat atau cappucino. Rasa manis krimnya pas, nggak terlalu manis, jadi nggak bikin eneg.
beard papa 03

Oya, ada isi durian dan nangka juga loh.
beard papa 04

Ini Eclair Puff, ada lumuran coklat diatasnya yang bikin rasanya makin mantap.
beard papa 05

Sertifikat Beard Papa’s dipajang di etalase.
beard papa 06

Nah 3 Puff pesananku udah diisi krim.
beard papa 07

Harganya murah untuk Puff seenak ini.
beard papa 08

Kita bisa bawa pulang atau langsung makan ditempat.
beard papa 09

Aku langsung makan ditempat.
beard papa 10

Yang pertama Eclair Puff, Puff dilumuri coklat, aku pilih vanila untuk isi krimnya biar rasanya berpadu dan mantap. Yang ini nggak aku kasih liat isinya karna punya mama.
beard papa 11

Nah yang ini, Puff dilumuri coklat putih dan ditaburi almond diatasnya. Makin mantap deh rasanya, apalagi ada tekstur crunchy dari almondnya. Aku pilih coklat untuk isi krimnya.
beard papa 12

Nih liat, isi krimnya penuh!
beard papa 13

Yang terakhir, Puff dengan lumuran coklat dan taburan kacang! Nggak tau mau bilang apa lagi, rasanya ok banget!
beard papa 14

Aku pilih vanila untuk isi krimnya, crunchy nya ditambah krim vanila yang berasa banget susunya, wah nggak nyesel aku jauh-jauh kesini cuma untuk ke Beard Papa’s hahaha..
beard papa 15

Andai ada Beard Papa’s dekat rumah pasti aku sering berkunjung.

3 thoughts on “Beard Papa’s, Cream Puff terenak dari Jepang

  1. mitha May 27, 2013 / 6:30 pm

    lebih worth yang atasnya ada almond 😀

  2. irene May 15, 2013 / 6:11 pm

    aku suka beli nih tiap nganter papa ke airport…fillingnya creamy susu banget deh yang vanilla…

  3. Femi February 4, 2013 / 9:07 pm

    sama dong aku juga suka puff yang atasnya ada coklat sama almond
    tapi biasa aku isinya coklat juga jadi mantep banget coklatnya

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s