My Smooth Legs si pembasmi bulu

Banyak email yang nanya tentang My Smooth Legs, sebuah paket peralatan untuk hilangkan bulu. Aku pernah beli waktu tahun 2009an, kalau nggak salah ingat sih sekitar 285.000 sepaket.
null

Kebetulan masih ada nih dirumahku.
null

Kita dapat 2 jenis yang hitam ini (micro-crystal pads), dan 2 alat yang warna pink.
null
Jadi kalau mau pakai, yang hitam itu dibuka dibagian belakang (seperti stiker) dan ditempel di alat yang pink. Alat yang pink ada yang ukuran kecil seperti yang paling kiri itu tapi udah hilang ntah kemana.

My Smooth Legs ini bisa dipakai juga untuk badan kita, katanya “Menggunakan teknologi micro-crystal pads yang sudah di-design dan di-proses secara khusus untuk dapat bekerja seperti ‘magnet’. Bulu-bulu akan langsung terangkat/rontok dengan sendirinya. My Smooth Legs tidak menghilangkan bulu secara permanen dan tidak mencabut bulu sampai ke akar. Dengan pemakaian rutin, bulu akan tumbuh semakin lama dan semakin halus. Setiap lembaran micro-crystal pads dilengkapi dengan exfoliator yang bekerja sempurna untuk menghaluskan kulit selagi kamu memakai nya.”

Tapi sayangnya mengecewakan dan buang uang.

Aku pakai ini di tangan, dalam beberapa hari sih bulu di tangan belum muncul, tapi sekali muncul malah bulunya jadi lebih tebal, keliatan lebih hitam dari sebelumnya. Aku awalnya nggak terlalu kecewa, khan katanya harus pakai rutin dan bulu akan semakin halus. Akhirnya kalau bulu tangan udah agak keliatan panjang, aku pakai lagi. Lama-lama malah bulu tanganku semakin tebal dan lebih panjang. Aaarrghhhh….Yang tadinya nggak terlalu keliatan, sejak pakai My Smooth Legs, bulu tanganku bisa keliatan jelas.

Menurutku, sewaktu alat ini digosok ke permukaan kulit yang ada bulu secara memutar, bulu-bulunya jadi kepotong seperti dicukur. Lama kelamaan ya jadi kasar bulunya, persis dicukur.

Produk ini sih bagus, kalau buru-buru mau kondangan bisa pakai ini. Tapi sayangnya bikin bulu makin tebal.

Untuk beberapa orang mungkin setelah pakai My Smooth Legs iritasi, merah dan bentol-bentol seperti di blog orang lain ini.

Ini sih pendapatku, apa pendapatmu?

2 thoughts on “My Smooth Legs si pembasmi bulu

  1. Amanda Serizawa May 16, 2013 / 8:02 pm

    Halo.. kamu beli yang palsu .. yang original jauh lebih mahal berbanding harga itu..aku pernah coba beli yang sama kayak itu.. tidak langsung berhasil membuang bulu2 roma ku.. malah mendatangkan iritasi kulit..

  2. maya November 29, 2012 / 9:28 am

    ihh bener banget….kaki ku jadi lebat bulunya sekrang 😦
    udah mahal ga guna banget 😦

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s