Aneka es krim di Kedai Gentong


Siapa sih yang nggak suka es krim? Apalagi kalau cuaca lagi panas, makan es krim tuh rasanya makin nikmat.

Tapi kali ini aku ke Kedai Gentong waktu cuaca mendung.
kedai gentong 01
Biasa si Gentong yang kuliat sih dijual di counter beberapa mall, ini pertama kalinya aku nyoba ke kiosnya, namanya Kedai Gentong.

Rasa es krimnya banyak, tapi disini disajikan dengan banyak pilihan, seperti dibawah ini contohnya.
kedai gentong 02

Pandangan pertamaku langsung tertuju ke Banana Split. Sedangkan temanku pesan Coco Ice.
kedai gentong 03

Tempatnya bersih banget.
kedai gentong 04

Nggak lama kemudian pesananku datang dengan segelas air putih. Jadi disini diberikan segelas air putih tiap kita pesan es krim. Hmm jangan tanya aku refill atau nggak, soalnya aku juga nggak nanya hehehe.
kedai gentong 05

Nih liat Banana Split secara close up. Lumuran coklat ditambah taburan kacang, nyummy!
kedai gentong 06

Ini pesanan temanku, Coco Ice. Es krim disajikan didalam kelapa, ditambah wafer stick. Air kelapanya juga disajikan ke kita. Lumayan lah tambahan kalau lagi kehausan.
kedai gentong 07

Didalamnya kelapanya ada topping juga. Isinya agar-agar dan kacang-kacangan. Nggak cuma itu, daging kelapa nya juga menambah rasa enak, tapi yah jangan harap daging kelapanya banyak, khan kelapanya kecil.
kedai gentong 08

Kalau mau coba boleh mampir langsung ke Kedai Gentong, alamat ada di foto.
kedai gentong 09

Harganya ok lah sebanding dengan kualitas. Tempatnya juga bersih, enak buat ngobrol dan santai bareng teman atau rekan kerja.
kedai gentong 10
Oya, es krim duriannya juga enak loh.

4 thoughts on “Aneka es krim di Kedai Gentong

  1. yoel September 3, 2013 / 8:42 pm

    yang matcha enak juga loh

  2. irene May 15, 2013 / 6:06 pm

    kayaknya biasa aja ya eskrimnya? tapi es durennya mantep lho

  3. rudianto March 5, 2013 / 7:21 am

    kalo harga kayak dia gitu sih mending gw ke magnum cafe, pilihannya lebih banyak menunya

  4. techan January 28, 2013 / 9:52 am

    aku pernah makan es krim durian nya di MKG, enak, tapi harganya rada mahal ya.

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s