Ngemil bakpao mini Chohk Dee by Yuraku

Chohk Dee ini cabang dari Yuraku Buffet yang jual bakpao ukuran kecil alias bakpao mini. Counternya ada di Farmer’s Market Mall Kelapa Gading 1. Rasanya macam-macam, selain yang kubeli ini masih banyak lagi rasanya.

Yang ungu isi talas, yang tengah kalau nggak salah isi daging ayam, yang kanan atas isi fla, dan yang paling kanan bawah isi coklat.

Harganya murah meriah loh, tinggal pilih bakpao yang disuka, dikukus, bayar deh. Murah banget, tinggal keluarin isi dompet minimal 15rb aja udah bisa ngemil si bakpao enak ini.

Aku suka bakpao isi fla dan talas. Nggak cukup cuma makan 1, disarankan sih makan waktu masih hangat, kalau kelamaan bakpaonya keras.

4 thoughts on “Ngemil bakpao mini Chohk Dee by Yuraku

  1. angel February 23, 2013 / 7:23 am

    enaaak!! sekali caplok abis 😛

  2. mawar February 11, 2013 / 4:03 pm

    kemasannya lucu, ndut2 gitu. roti unyil udah biasa, belum pernah makan bakpao unyil.

  3. Femi February 4, 2013 / 9:04 pm

    yang isi talas enak banget
    biasa aku beli 1 lusin yang talas semua

  4. runaway December 28, 2012 / 10:29 am

    klo ke yuraku mesti makan nih bakpao, tapi sayangnya kadang ga kebagian.

    gpp sih, bisa beli di counternya. Klo aku sih sanggup2 aja nih sekali makan 1/2 lusin gitu. hahahaha

    kapan2 review dong mochi2. mochi yg mantep nih.

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s