Mogu Mogu, minuman berNata De Coco dari Thailand

Selagi nyetir ke rumah saudara ngirim-ngirim makanan dalam rangka tahun baru, aku bawa si Mogu Mogu, minuman berNata De Coco. Ini minuman favoritku dari tahun 2003an.
(Kalau baca nama “Mogu Mogu”, aku malah ingat Mugumogu.)

Mogu Mogu ini diproduksi oleh Sapanan General Food asal Thailand. Kemasan botolnya sih simple tapi menarik.

null

Yang aku beli ini rasa strawberry dan lychee, masih ada banyak rasa lainnya. Nata De Coconya ukurannya kecil-kecil, bite size lah. Rasa manisnya juga pas banget.

Ukuran botolnya sedang, kalau ditaruh dimobil muat 2 botol lah hehehe.

6 thoughts on “Mogu Mogu, minuman berNata De Coco dari Thailand

  1. yuliana September 7, 2016 / 9:33 am

    Suka banget semenjak minum lagsung ketagihan…. ampe sehari abis 5 botol…😁

  2. liendelin May 29, 2015 / 9:29 am

    Tapi kok stelah sya perhatiin ga ada label halal`y ya??

  3. LG May 27, 2014 / 9:33 pm

    enak juga yang rasa kelapa…
    saya baru ngrasain mogu-mogu …

  4. irene May 15, 2013 / 5:39 pm

    aku suka juga nih…yang mangga enak..segerrrr banget minum yang mangga…cobain aja beneran ga boong

  5. Femi February 4, 2013 / 9:00 pm

    aku suka yang mangga
    seger seger kenyal kenyal hahaha

  6. techan January 28, 2013 / 9:46 am

    minggu lalu di giant buy 1 get 1 free loh. ada rasa mangga jg, minumnya lebih enak pas dingin, klo udah ga dingin manis banget. kebetulan banget ya abis baca ini, di giant nya ada promo.

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s