Nyobain Indomie Goreng Cabe Ijo

Pada tau khan Indomie Goreng Cabe Ijo yang lagi heboh iklannya?
null
Awalnya ragu untuk coba karna aku membayangkan cabe ijo dijadikan bumbu Indomie? Agak aneh kalau dipikir, apalagi cabe ijo punya wangi yang khas. Ingat cabe ijo, aku ingatnya nasi padang. Udah kebayang aja Indomie ada aroma nasi padang hahaha.

Biasanya Indomie Goreng ada kecap, bumbu racikan dan minyak bawang.
null
Sedangkan Indomie Goreng Cabe Ijo ini minyaknya mengandung cabe ijo.

Setelah aku tuang semua bumbu ke mangkok, ijo ijo begini aku ingat cairan CMP.
null
Aroma yang tercium dari minyak dengan cabe ijonya itu aroma nasi padang haha.

Setelah mie matang dan kuaduk dengan bumbu, aroma cabe ijonya makin tercium dan medok banget, wah  dan dari aromanya sih sepertinya lumayan pedas. Makin ragu deh untuk coba, tapi karna udah matang, mau nggak mau kucoba dulu sesuap. Aku terbiasa masak Indomie dengan tingkat kematangan yang pas, nggak terlalu lembek, jadi agak kenyal lalu dipadu dengan cabe ijo, eh ternyata nggak pedas sama sekali buatku dan rasanya enak!
null
Lumayan nih pengalaman pertama makan mie dengan campuran cabe ijo, nggak cuma nasi padang aja yang ada cabe ijonya hehe. Tapi setelah makan, rasa yang tertinggal di mulut itu nggak enak banget, ada yang sedikit aneh. Kutanya beberapa temanku juga mengalami hal yang sama. Nah gimana denganmu?

5 thoughts on “Nyobain Indomie Goreng Cabe Ijo

  1. irene May 15, 2013 / 5:33 pm

    penemuan indomi yang paling aneh….ga enak bau2 gimana gitu….

  2. rudianto March 5, 2013 / 6:03 am

    aneh menurut gw, ga tau gw yang aneh apa kali ini indomie yang bikin inovasi aneh. pas sendawa tuh asli ga enak banget baunya haha

  3. angel February 23, 2013 / 7:21 am

    aku cuma 1x makan abis itu ga mau lagi
    enak sih tapi ada bau gmn gitu ya

  4. Fauzan February 3, 2013 / 1:23 am

    Kalo menurut aku sih rasanya agak aneh, dan baunya juga gimana gitu. Kapok makan yang ini.

  5. runaway January 15, 2013 / 11:34 am

    Awalnya rada kecewa sih ama warnanya, kok ga hijau total hehehe, tapi kalo hijau total pasti pedasnya ga ketulungan. Rasanya ok lah, lumayan sebagai selingan indomie rasa lain. Tapi salut ama Indomie yg berani berkreasi dgn rasa baru yg fenomenal.

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s