Soto dan Gado Gado Betawi Bang Untung – Mangga Dua Mall

Setiap aku lagi berkunjung ke daerah Mangga Dua, pasti aku sempatkan ke Mangga Dua Mall untuk makan siang disini. Aku selalu usahakan sampai disini sebelum jam makan siang, karna kalau pas jam makan siang, semua meja selalu full dan ngantrinya lama.
null

Keliatan di foto sih sepertinya nggak laku karna masih banyak. Jangan salah, sebelum jam makan siang aja mereka sibuk banget dengan pesanan yang dibawa pulang.
null
null

Setelah pesan, nggak lama kemudian nasi putih dengan taburan bawang goreng pun datang.
null

Aku selalu pesan S-Tee setiap makan disini.
null

Nah sotonya datang. Yang kupesan ini soto campur, isinya kikil, babat, daging, kentang, tomat dan nggak lupa ada empingnya.
null

Ditambah cabe yang disediakan, rasanya makin enak! Biasanya aku masih tambahkan kecap manis biar rasanya makin mantap. Kalau makan sotonya juga disediakan potongan jeruk nipis, bisa diperas ke soto sesuai selera deh.
null

Selagi baru makan soto beberapa suap, gado-gado pun datang. Nyuummm…..
null
Bisa pesan tingkat kepedasan juga disini, yang kupesan ini yang pedas. Bumbu kacangnya pas banget rasanya, bagi yang suka manis bisa tambahkan kecap manis lagi. Tapi buatku udah cukup semuanya. Muantap! Harganya juga nggak mahal.

Yang kumakan di tempat :
1 Nasi
2 S-Tee
1 Soto Campur
1 Gado-Gado

Yang kubungkus bawa pulang :
1 Nasi
2 Gado-Gado
4 Soto Campur

Total cuma 102.000 loh.

Lokasi :
Lantai 2, posisi paling ujung.
(Maaf nih aku lupa lokasi tepatnya dekat toko apa)

6 thoughts on “Soto dan Gado Gado Betawi Bang Untung – Mangga Dua Mall

  1. rudianto March 5, 2013 / 6:07 am

    bumbunya ga terlalu banyak tapi pas banget lah seporsi

  2. angel February 23, 2013 / 7:20 am

    aku suka bgt sama gado2nya
    wuiiihhhhh ngiler selalu

  3. Lingga January 29, 2013 / 10:47 am

    Betul. Aku langganan nih ke M2M tapi kayaknya ga pernah liat nih tukang soto. Kayaknya dia diujung searah atm center yah? Lantai berapa nih? Jd tertarik.com hehehehe

  4. techan January 28, 2013 / 9:49 am

    pas abis banjir aku mampir kesana, eh, ga buka, sayang banget, padahal udah ngiler.

  5. runaway January 15, 2013 / 11:35 am

    Ngiler nih, btw, letaknya dimana ya? soalnya disana kan banyak tempat makan :p

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s