L’oreal Hair Spa Nourishing Creambath untuk rambut rusak

Dari dulu aku selalu iri sama kakak, persis iklan di TV, “Rambutku kok tidak sebagus kakak?”. Rambut kakakku cuma dicuci pakai shampoo jenis apapun selalu cocok. Pakai shampoo murah sampai mahal juga nggak masalah, giliran rambutku kalau pakai shampoo murah malah bertingkah, yang mahal juga ya begitu deh, nggak ada spesialnya.

Waktu aku ke salon untuk potong rambut, disaranin sama orang salon. Katanya, “Kalau mau rambut lembut sih jangan lupa dirawat, tuh makanya cewek-cewek rajin banget perawatan rambut ke salon.”

Karna aku termasuk sibuk dengan jadwal padat dan ogah menghabiskan banyak waktu di salon, aku akhirnya minta solusi. Si Mas-Mbak-Jeung (Bingung juga manggilnya apa, soalnya kelaminnya nggak jelas, muka cowok, berpayudara, suaranya berat) ini menawarkan L’oreal Hair Spa Nourishing Creambath seharga 17.000 satu sachetnya (harga tiap tempat beda-beda) dan akhirnya aku beli 2 sachet.
null

Di sachetnya tertulis untuk rambut kering dan rusak. Rambutku sebenarnya nggak kering dan nggak terlalu rusak, tapi aku mau rambut lebih lembut dan gampang diatur.
null

Nih bagian belakang sachet.
null

Penampakan krimnya begini nih. Sehabis keramas, oles L’oreal ini ke rambut sampai kulit kepala kita, sambil dipijit juga boleh, sambil disisir biar semua krim rata ke rambut. Setelah 10 menit, bilas.
null
Waktu dibilas aja kerasa banget lembutnya. Kalau kata-kata ala iklan sih begini, “Woooww…aku nggak menyangka rambutku jadi sebagus ini!”

Hasilnya memuaskan. Sejak itu aku jadi sering beli, rambut jadi lembut banget, enak dipegang-pegang.

11 thoughts on “L’oreal Hair Spa Nourishing Creambath untuk rambut rusak

  1. fransiska July 29, 2015 / 10:08 pm

    Gambarnya kok ga muncul ya, penasaran nih sama hasilnya, pengen beli, tp di surabaya yg jual kayak ginian dimana ya? Yg tau tolong infonya, terima kasih 🙂

    • F Vian (MySuperLounge) October 5, 2016 / 11:54 am

      Wah maaf soalnya blogku pindah server waktu 2014, belum sempat aku rapihkan, jadi foto banyak yang nggak muncul. Biasanya toko kosmetik banyak yang jual, coba aja cari mungkin di Surabaya ada 🙂 Aku biasa beli di toko kosmetik yang biasanya jual lulur / creambath 🙂

  2. Risa Giani February 24, 2014 / 3:05 pm

    Mau tanya. kalo pake yg sachet, sekali pake tuh 1bungkus begitu apa cuma diambil beberapa sendok?

    • F Vian (MySuperLounge) October 25, 2014 / 1:15 pm

      secukupnya aja. kalau rambutku panjang tebal jadi butuh 1 bungkus.

  3. elva December 12, 2013 / 12:11 am

    aku beli 20rebu T_T

    • F Vian (MySuperLounge) October 25, 2014 / 1:29 pm

      Biasanya beda tempat beda harga, atau harga barang udah naik.

  4. mitha May 27, 2013 / 6:35 pm

    emang oke, tapi harganya persis sebotol conditioner. tapi worth it sih 😀

  5. irene May 15, 2013 / 4:54 pm

    wah besok mau beli juga ah 😀 penasaran sebagus apa

  6. aulia April 16, 2013 / 9:12 am

    mahal juga 1 sachet belasan ribu 😦

  7. mawar February 11, 2013 / 3:56 pm

    baru tau kalau loreal ada mengeluarkan produk untuk rambut. memang sis rambutnya separah apa?

  8. nirmala February 10, 2013 / 6:44 pm

    ia bener kak!!! rambut kaka ku juga lebih bagus 😦

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s