Nasi Tip Top Mangga Besar yang bikin ketagihan

nasi tip top mangga besar 01Biasa kalau aku lewat daerah Mangga Besar waktu jam 5 sore keatas, aku pasti sempatkan beli nasi bungkus disini. Sesuai foto dibawah ini, makanannya halal! Disini juga ada lontong sayur dan nasi uduk loh.

Bisa makan di tempat sih, tapi aku selalu mau bungkus bawa pulang. Karna kalau bungkus bawa pulang, nasinya dibungkus dengan kertas dialas daun pisang. Nah waktu dibuka sesampai dibuka itu nasinya lebih wangi.

Pilihan lauknya disini banyak banget dan rata-rata pedas semua. Kalau yang punya perut karet dan kantong tebal silahkan coba semua lauk. Kalau mau beli nasi disini dompetnya harus lumayan ‘berisi’ karna harganya mahal dibanding nasi bungkus umumnya. Maklum aja karna makanannya rata-rata pedas, cabe dan bawang khan mahal.

Harga sebungkus nasi sesuai dengan lauk yang kita pilih, jadi hati-hati pilih lauk.
nasi tip top mangga besar 02

Nah ini nasiku yang udah dibuka sesampai dirumah. Pakai ampela, udang, soun dan sayur tauco.
nasi tip top mangga besar 03

Kalau yang ini nasi kakakku yang pakai lauk urap, udang, soun, teri dan sayur tauco.
nasi tip top mangga besar 04
Biasa kalau aku beli 3 bungkus, totalnya 120.000 keatas. Walau harganya mahal tapi bikin ketagihan. Nasi ini sukses buat aku rela menguras isi dompet karna setelah kenyang langsung lupa dan nggak peduli harga.

Lokasinya di Jl. Mangga Besar Raya, persis di sebrang Super Suikiaw. Parkirnya agak susah karna kita cuma bisanya parkir di tepi jalan. Kalau lagi rame banget kadang harus putar balik untuk cari parkir walau agak jauh.

10 thoughts on “Nasi Tip Top Mangga Besar yang bikin ketagihan

  1. sasa June 27, 2013 / 8:41 am

    ntar kapan2 kita kulineran disini yuk pengen cobain deh

  2. rima June 24, 2013 / 7:32 pm

    udangnya itu lho bikin ngiler..glekk

  3. irin June 21, 2013 / 9:36 pm

    😮 mahalnyaaaa

  4. karin June 19, 2013 / 3:42 am

    wah….enak kayaknya…..

  5. kanisah kamaruddin June 1, 2013 / 7:54 am

    aduhhh…sedapp

  6. faradina May 29, 2013 / 6:41 am

    disini emang enak banget makanannya, nggak nyesel beli mahal deh sebungkus, apalagi nyampur2 lauknya, wah maknyus

  7. mitha May 27, 2013 / 5:51 pm

    aku sering beli nasi disini 😀 benerrr kalo dibungkus lebih enak
    mahal tapi bikin ketagihan deh 😀 nasduknya juga enak kok

  8. listya May 16, 2013 / 7:00 am

    kamu lain kali coba aja beli nasi uduknya nambah lauk yang biasa kamu makan, wah enak banget deh pokoknya

  9. irene May 15, 2013 / 4:37 pm

    woooooooooooooooow….!!!!!!! jadi laper nih liatnya 😀 pedes2 gitu enak kali ya nasinya…pengen nyoba ah tapi nunggu siapin budget dulu mau nyobain semua lauk 😀

  10. hanso May 4, 2013 / 1:27 pm

    ngiler gw liat nasinya ampe nelen ludah ni gw. enak liatnya cabe2 semua nasinya tapi buset dah mahal bener ya.

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s