Sarapan Nasi Uduk dan aneka makanan di Jelambar

Ini nih salah satu tempat sarapan favoritku di Jelambar, lokasinya dekat banget dengan pasar Jelambar. Aku nggak tau nama tempat ini apa, yang pasti tempatnya seperti ini.


Tiap kesini aku selalu makan Nasi Uduk. Disini banyak pilihan makanan yang bisa dipilih dari Nasi Sayur, Lontong Sayur, Bakmi dan juga Bihun Bebek.

Sedangkan keluargaku biasa makan Kwetiau Mie Goreng.
pasar jelambar 03

Kalau mau makan Nasi Uduk, lauknya ada Keripik Kentang, Tempe, Telur Balado atau Telur Mata Sapi, Jengkol Rendang, dan Sate Kerang.
pasar jelambar 04

Aku biasa makan Telur Setengah Matang sambil nunggu pesanan.
pasar jelambar 05

Minumnya biasa kupesan Kopi Susu, kakakku minum Teh Susu, sedangkan Mama minum Teh Hangat (nggak kufoto karna nggak penting).
pasar jelambar 06

Ini nih namanya Kwetiau Mie Goreng, bukan cuma Kwetiau atau Mie aja, tapi paduan keduanya. Jadi ada paduan 2 tekstur kenyal yang beda. Ini non halal karna digoreng dengan udang, bakso ikan dan hati babi.
pasar jelambar 07

Kalau nggak pedas rasanya seperti ada yang ketinggalan, nah sambalnya seperti ini, nggak terlalu pedas kok.
pasar jelambar 08

Nah sekarang bahas makananku, ini dia Nasi Uduk yang porsinya pas dengan lauk yang masing-masing sedikit, buncis, Telur Balado dan Sate Kerang. Nyummy!
pasar jelambar 09

10 thoughts on “Sarapan Nasi Uduk dan aneka makanan di Jelambar

  1. sasa June 27, 2013 / 8:37 am

    mau kesini 😦 😦 😦 yok kapan2 kita kesini yok

  2. rima June 24, 2013 / 7:36 pm

    nasi uduknya itu lhoooo…kepengen dah

  3. irin June 21, 2013 / 9:32 pm

    kepengen coba nih tapi aku males banget bangun pagi 😦

  4. karin June 19, 2013 / 3:53 am

    aduh keliatan sedap ya

  5. nugraha June 18, 2013 / 10:42 pm

    gw kesini pas sabtu or minggu, pernah gw kesiangan dateng makanan pada abis. jadi tau deh kesini ngga boleh kesiangan. kanan kiri sekitar situ pada jual kue2, abis makan biasa gw beli kue hehehe

  6. faradina May 29, 2013 / 6:40 am

    kesana tuh mesti deh aku beli susu kacang deket situ 🙂

  7. mitha May 27, 2013 / 5:46 pm

    keliatannya si enak ya nasduknya 😀

  8. listya May 16, 2013 / 7:05 am

    aku kesini selalu makan bakmi. lain kali mau coba nasi uduknya deh, rame banget yang beli nasi uduk tiap kali dateng makan.

  9. irene May 15, 2013 / 4:35 pm

    eh bener ya nasduknya enak? tiap kesitu aku makan kwetiau goreng sih

  10. hanso May 4, 2013 / 1:29 pm

    deket rumah gw ni…nasi uduknya mesti cobain..serius enak banget..gw ga pake telor ama sate kerang aja bisa makan 2 bungkus

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s