Kratingdaeng, si penambah stamina

Karna aku punya banyak kerjaan dan belakangan ini lagi sibuk, mau nggak mau jam tidurku berkurang. Yang tadinya tidur 7-8 jam, sekarang cuma sekitar 3 jam.

Dari pagi aku harus pindah-pindah tempat sana sini dan ketemu client, malam baru sampai rumah masih harus cek setumpuk dokumen. Badanku capek luar biasa dan otak nggak bisa fokus.

Waktu kakakku lagi belanja, aku nitip minuman berenergi. Dari beberapa merk yang dia sebut, aku pilih Kratingdaeng karna bisa langsung diminum, sedangkan merk lainnya dalam bentuk sachet.

Malam waktu sepulang kerja, aku minta kakakku siapkan Kratingdaeng yang udah dingin. Awalnya ragu karna ini pertama kalinya aku minum yang seperti ini.
kratingdaeng

Waktu buka tutup botolnya, baunya itu mirip sirup obat batuk. Takut rasanya nggak enak tapi aku butuh nih, coba seteguk ternyata rasanya lumayan juga ada manis dan agak asam. Karna penasaran warnanya, aku tuang ke gelas, warnanya kuning.

Pertama kali minum, siang : badan segar, nggak capek, mata lebih fokus, nggak ngantuk.
Kedua kali minum, malam : badan segar, nggak capek, mata tetap ngantuk berat.

Yang aku rasakan, kalau lagi ngantuk berat sih nggak mempan, cuma badan yang tetap segar.

6 thoughts on “Kratingdaeng, si penambah stamina

  1. rima June 24, 2013 / 7:19 pm

    aku selama ini minum gak pernah tau warnanya, baru tau sekarang dari kamu haha

  2. runaway June 23, 2013 / 8:37 pm

    walo bagus tp jgn terlalu sering minum gituan, tubuh jd dipaksa kerja, kasian tubuh perlu istirahat.

  3. lita June 19, 2013 / 10:39 pm

    kayaknya nanti aku bakal beli deh, akhir bulan selalu lembur di kantor 😦

  4. nugraha June 18, 2013 / 10:49 pm

    buat gw 1 botol aja seger banget, mana gw kerjanya sering di lapangan, wih badan enteng dah

  5. rifky June 18, 2013 / 7:26 pm

    kalo di gw mempan2 aja pas ngantuk. tiap orang pasti beda. kalo gw 1 botol ga cukup, biasa gw minum 2.

  6. nisya June 18, 2013 / 12:37 pm

    pantesan lagi sibuk ya baru nulis lagi
    kalo ngantuk ya tidur aja sebisanya 😀 semangat kak

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s