Nyobain Homestyle Sambal Terasinya ABC

abc homestyle sambal terasi 01
Tanteku dari Hongkong lagi main ke Jakarta, si tante tanya apa ada sambal terasi botolan yang bisa dibawa pulang ke negara asalnya.

Gara-gara waktu nonton Masterchef sering liat iklan Sambal Terasi ABC, sepulang kerja aku mampir ke Indomaret dekat rumah untuk beli. Ingat-ingat iklannya sih kayaknya pedas banget, keliatannya makanan jadi luar biasa, apalagi sampai keluar asap dari telinga hahaha.

Sesampai dirumah pas banget waktu makan malam dan kebetulan menunya ayam goreng. Wah cocok nih ditemani sambal terasi, langsung deh kubuka Sambal Terasi ABC ini biar semuanya pada coba.

abc homestyle sambal terasi 02

Waktu aku cicip, beneran enak seperti yang di iklan. Kadang aku suka makan sambal terasi ditambah dengan kecap manis, tapi yang ini nggak perlu kecap manis juga udah enak. Rasanya agak sedikit mirip dengan sambalnya Ayam Goreng Borobudur.

Si tante juga cocok sama rasanya, malah niat beli banyak untuk dibawa pulang dan dibagi-bagi. Kemasannya 200gram, ini praktis banget buat yang mau makan sambal terasi tanpa perlu repot bikin sendiri, cocok buat anak kos atau dibawa pergi liburan.

Bagi si tante, mama dan kakakku sih rasa pedasnya udah pas banget, tapi karna aku cukup maniak pedas bagiku biasa aja.

11 thoughts on “Nyobain Homestyle Sambal Terasinya ABC

  1. nuri July 6, 2013 / 9:49 am

    praktis gak usah cape bikin sendiri

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s