Mengenali 8 tanda orang hamil diluar nikah

i see what you did therePernah penasaran ada orang yang hamil diluar nikah? Aku pernah, sering. Disini aku nggak mengajari untuk berprasangka buruk ya.

Penasaran wajar dong? Mau cari tau boleh dong asal nggak merugikan orang itu.

1. Ditanya apa, jawab apa
Tanya langsung tentang kehamilannya? Nggak mempan! Karna orang itu akan jawab apapun yang nggak nyambung sama sekali. Ini contohnya : “Semua wanita pingin cepat jadi ibu”, “Doain aja cepat punya anak”, “Rejeki ditangan Tuhan”.
Segala jawaban walaupun aneh nggak nyambung juga nggak apa-apa asal nutup rahasia.

2. Nikah diam-diam
Kamu merupakan teman baiknya, nggak ada kabar beberapa lama tau-tau entah gimana caranya kamu tau temanmu udah nikah, tanpa pesta, dan kerabat juga banyak yang nggak tau kapan.

3. Tanggal nikah lebih cepat dibanding seharusnya
Baru foto pre-wed dan seharusnya beberapa bulan kemudian baru nikah, eh tau-tau beberapa waktu dekat setelah foto pre-wed langsung nikah.

4. Tiba-tiba sebar undangan
Misal dua pasangan ini masih kuliah dan lagi skripsi, tau-tau seminggu kemudian kamu dapat undangan pernikahan mereka.

5. Pakaian pengantinnya nggak ketat
Ya dong, yang namanya hamil pasti perut membuncit dan didalam ada bayi, mana boleh pakai baju yang ketat seperti pakaian pengantin umumnya.

6. Ajak makan nanas
Orang hamil paling anti makan nanas, katanya sih bisa keguguran. Coba aja iseng tawari atau ajak makan nanas. Kalau orangnya tolak mati-matian, nah kena deh!

7. Tawari alkohol
Biasanya (nggak semua ya) di pernikahan ada alkohol / wine, coba aja bawa dua gelas, satu untukmu satu untuknya, bilangnya mau bersulang atas pernikahannya. Kalau orangnya tolak juga, bilang “wah nggak menghargai nih padahal udah diambilin”, dia tolak juga? nah…..mencurigakan.

8. Anak lahir prematur
Alasan ini paling banyak diucap, pasti bilang anaknya lahir prematur. Misalnya dia nikah bulan Januari 2012, anaknya lahir Juli 2012.

16 thoughts on “Mengenali 8 tanda orang hamil diluar nikah

  1. Azalea October 9, 2014 / 9:03 am

    Yang selalu jadi alasan itu, Katanya pas dipelaminan dia lagi “dapet” alias “Menstruasi”… Khan kalo gitu, 2 bulan bru bisa keliatan kalo dia bru hamil sebulan…

  2. Rye December 9, 2013 / 10:50 pm

    ngakak bacanya hahahahaha jenius!

  3. ratna wulansari November 11, 2013 / 12:56 pm

    pernah dulu ada temenku yg nikah muda (19tahun) bilang bayinya prematur makanya lahir 7bulan atau kalo diitung2 30minggu-an (harusnya tafsiran persalinan kan 38minggu), gw tengoklah dia besok paginya (malemnya dia lahiran),

    biasanya, kalo bayi premature itu beratnya kurang dr 2,5-3kg. kulitnya lebih kemerahan dr bayi normal dan susah nyusu. TAPI kenyataannya bayinya 3,5kilo, kulitnya keriput (tanda bayi lewat bulan lahirnya), vernix caseosa dikit dan tu bayi rakus bgt nyusunya. gw pun langsung mikir ada yg ga beres. ah yasudalah.. bukan urusan gw inih haha yg penting gw tau knp dia nikah muda

  4. gue_gue_aja July 10, 2013 / 9:44 am

    you’re genius! bawa2 nanas dan alkohol

  5. anastasia July 10, 2013 / 6:02 am

    no komen..ngakak gue hahahahahahahah

  6. Giska July 9, 2013 / 3:27 am

    pinternyaaa LOL bener sih ya makan nanas…

  7. erwan July 8, 2013 / 11:56 pm

    ngakak bacanya kwaokwaooawkoakw

  8. eka July 8, 2013 / 7:11 am

    hihihii artis2 tuh sering alesan anak prematur, dulu aja jwbnya ngalor ngidul

  9. fitri July 8, 2013 / 6:59 am

    hahahahaha gila idenya ngajakin makan nanas, bisa aja nih tulis ginian

  10. risma July 8, 2013 / 6:52 am

    wkkkk…..iseng banget deh kamu

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s