Kepiting Saus Asam Manis ala MySuperLounge

Sempat kecewa dengan rasa kepiting yang disajikan di Wiro Sableng 212 Kelapa Gading, akhirnya aku sempatkan masak kepiting untuk makan malam dirumah. Sayangnya ukuran kepiting yang kudapat nggak terlalu jumbo, tapi pokoknya cukup lah satu orang makan seekor sampai kenyang hahaha.

Kebanyakan tempat makan selalu menyajikan kepiting yang udah digoreng dulu baru dimasak dengan saus, walau memang lebih wangi tapi makannya jadi malas karna dagingnya lengket dengan kulitnya, dan rasanya jadi kurang juicy.

Ini foto 3 ekor kepiting di piring ukuran 50cm. Sejak trauma kepiting masakan orang, kalau lagi rajin masak ya masak sendiri aja deh daripada buang uang untuk makanan nggak enak. Kecuali di Rio, masakan kepitingnya selalu enak, aku rela jauh-jauh kesana untuk makan seafoodnya.
kepiting saus asam manis

3 thoughts on “Kepiting Saus Asam Manis ala MySuperLounge

  1. cece August 7, 2013 / 3:53 pm

    wuiiihhh.. penampakan kepiting saus asam manisnya bikin ngiler… bagi resepnya donk 🙂

  2. rissa July 31, 2013 / 7:01 pm

    kepiting wiro sableng emang gak enak, standard rasanya deh menurut gw

  3. elis July 31, 2013 / 6:45 pm

    duuhh sedapnya… apalagi 1 orang makan 1 ekor…
    cuma liat aja bikin pingin nambah nasi hehehehehe

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s