Waffelicious, Waffle cripsy ala Hong Kong

wafflelicious gading 01Makan waffle sih udah biasa, tapi kalau waffle yang seperti Wafflelicious ini jarang ditemukan di Indonesia.

Wafflenya keliatan seperti gelembung atau diperhatikan kira-kira mirip sekumpulan butiran telur.

Makanan seperti ini populer di Hong Kong dan Macau, disana juga disebut sebagai pancake.

Pilihan rasa wafflelicious banyak seperti foto dibawah ini, sedangkan kalau di Hong Kong biasa dijual polos tanpa macam-macam rasanya udah enak, tapi ada juga yang jual dengan topping  buah dan selai. Harga dimulai dari 13.000an.

Waktu waffle matang dan diangkat sih masih lembek, tapi didiamkan sebentar baru dimasukkan ke paper bag, nah setelah mulai dingin baru wafflenya jadi crispy.

wafflelicious gading 02

Aku beli yang rasa choco chip, tuh keliatan ada choco chip didalam.
wafflelicious gading 03
Enak! Rasanya ini seperti makan pancake tapi crispy.

Lokasi :
Mall Kelapa Gading 1, depan kasir Farmer’s Market

5 thoughts on “Waffelicious, Waffle cripsy ala Hong Kong

  1. Waffelicious JKT December 30, 2015 / 5:32 pm

    Bisa mencoba juga di Plaza Semanggi, mall Cipinang, WTC Serpong dan outlet outlet yg lainnya.

  2. lia December 13, 2014 / 1:35 am

    di Depok jg ada kok, di ITC di foodcourtnya..baru kmrn saya coba, enak bgt yg vanilla cheese..

  3. sriyani October 17, 2013 / 3:37 pm

    jadi pengin coba, sayang jauh banget di kelapa gading. depok kayaknya belum ada deh yang begini

    • deui December 13, 2013 / 8:44 am

      q jg depok mba…blm ada y 😥

  4. allena October 1, 2013 / 8:19 am

    choco cheese juga enak kak

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s