Nyobain ArtPao, si bakpao karakter mini

artpaoAku dapat kiriman dari tante, katanya si tante beli bakpao lewat online dan minta bakpaonya dikirim ke alamatku. Waktu aku buka, astaga, aku kira bakpao biasa, ternyata bakpao hiasan atau biasa disebut bakpao karakter.

Sejujurnya aku udah trauma gara-gara nyoba Bakpao Karakternya Diana Cahya, tapi ya sudah lah.

Waktu kuterima, bakpaonya dingin, udah pasti bakpaonya dari dalam kulkas baru dikirim. Dari bentuknya sih masih jauh lebih bagus dibanding Bakpao Karakternya Diana Cahya. Ukurannya mini banget, mungkin kira-kira 5cm.
Setelah dikukus dan aku coba sih bakpaonya empuk, lumayan lah 1 bakpao sukses ku makan sampai habis.

Rasanya? Ya biasa aja sih, nggak ada spesialnya menurutku, dan nggak membuat aku mau coba untuk kedua kalinya. Lagi-lagi aku kecewa dengan makanan yang terlihat cantik tapi rasanya nggak menjanjikan. Setelah aku tanya si tante, barulah aku tau bakpao ini namanya ArtPao dan katanya lokasinya di Bandung.

5 thoughts on “Nyobain ArtPao, si bakpao karakter mini

  1. nasya December 13, 2013 / 8:25 pm

    ponakanku nangis makan ini..biasa ponakanku nangis kalo makan yg gak enak ._. ribet ya

  2. arfan December 6, 2013 / 4:30 pm

    artpao kan isiannya manis semua kan, kamu kalo suka isi daging2 coba lompobattang aja, isi dagingnya macem2

  3. indria November 6, 2013 / 6:55 am

    hai hai, aku udah pernah beli. rasanya gak greget gitu, biasa aja ah.

  4. allenaa October 1, 2013 / 8:15 am

    sempet booming kak di fb banyak yang jualin…aku juga pernah coba tapi biasa aja kak…..ga doyan…bagus sih bagus tapi ga enak 😦

    • salfana October 31, 2013 / 8:29 am

      masa sih resellernya banyak tapi ga enak?

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s