Roti Maido Express bikin penasaran, setelah dicoba malah ketagihan

Waktu lagi mampir ke Gajah Mada Plaza, aku mencium aroma yang bikin penasaran di sekitar Hypermart, aromanya mirip Rotiboy tapi beda deh. Jalan kesana kemari mengikuti aromanya, akhirnya dapat juga!

Maido Express! Tempat ini dulunya Papabunz.
maido express 01
Aku tanya si mbak kasir, katanya baru buka 1 bulan.

Oh ya pilihan rasanya ada 3, coffee, vanilla dan pandan.
maido express 02

Karna penasaran akhirnya aku coba semua.
maido express 03

Rasa pandan dan vanillanya wajib dicoba, manisnya pas banget, nggak bikin enek, malah mau lagi dan lagi.

Yang rasa coffee lebih enak dibanding Rotiboy, manisnya pas, nggak terlalu manis seperti Rotiboy. Apalagi perpaduan butter didalamnya yang nggak terlalu asin, cocok banget deh.

Aku belum menemukan identitas Maido Express ini, yang baru aku tau cuma di Gajah Mada Plaza lantai dasar. Kalau ada info tentang Maido Express pasti aku tambahkan.

8 thoughts on “Roti Maido Express bikin penasaran, setelah dicoba malah ketagihan

  1. hadi January 3, 2014 / 8:53 pm

    Gan ad cabang baru nih di bitung jl raya serang km 11,4 gan..
    Sekedar info

  2. sueno December 15, 2013 / 5:33 pm

    Ada yang blueberry tuh sekarang, enak juga 😀

  3. Hansen Sukamto November 22, 2013 / 10:59 pm

    Gw juga suka banget maido, rasanya emg paling top dibanding yang lain kyk papabunz rotiboy, kualitas beda jauhh… paling pas buat makanan waktu istirahat pas kerja pas skolah… gw aja pas baru buka beli 15 roti buat org rumah sama besok..

  4. arief November 8, 2013 / 10:43 am

    gw sependapat. maido sih gw bisa abisin 3, kalo rotiboy gw cuma kuat 1, keburu eneg duluan. nyokap gw slalu nitip maido tiap pulang ngantor, kebetulan kantor deket sama gajah mada

  5. ulfa November 8, 2013 / 7:30 am

    😮 oh no… minggu lalu baru dari GMP tp aku ga tau ada maido ._.

  6. ida October 31, 2013 / 4:13 pm

    Aku pernah coba beli
    rasanya mannttaabb apalagi kesukaan aku vanila
    jika mau nyobain silahkan aja dateng

    silahkan mencoba !!!

  7. salfana October 31, 2013 / 8:25 am

    jauh banget di gajah mada, naik busway kesana juga males desak2an. mudah2an ada cabang di cikarang.

  8. ida October 31, 2013 / 12:11 am

    Memang enak sekali.. Apa lg rasa pandan aroma’y yg sngat khas mmbuat perut jd lapar hehehe,..
    Klo berkunjung jngan lupa yaah mampir ke maido exprees. Di jamin nguyah.. Hihihi

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s