Minum jus durian setelah belanja di Diamond

Setelah belanja di Diamond, aku mampir ke Warung Durian. Disini bukan cuma jual durian utuh dan durian yang udah dikeluarkan isinya dan dikemas aja, tapi ada jus durian juga.
jus durian 01

jus durian 02
1 cup jus durian seharga 10rb. Kadang aku selalu nggak kebagian kalau mau beli karna jus durian sering cepat habis.

Kebetulan siang kemarin persediaannya masih banyak.

Rasa jusnya pas deh manisnya dan kadang masih ada sedikit daging durian yang nggak hancur.

Lokasi :
Dekat eskalator pintu masuk supermarket Diamond, Mall Artha Gading

3 thoughts on “Minum jus durian setelah belanja di Diamond

  1. arini November 16, 2013 / 7:19 am

    tokonya ganti jadi toko tas ya? sementara apa gimana sih?

  2. ulfa November 8, 2013 / 7:22 am

    emang enak ya jus durian? gak aneh? ._.

  3. salfana October 31, 2013 / 8:18 am

    aku juga loh tiap weekend belanja kesitu pasti beli jus duren. tapi kalo kesorean ga bakal kebagian deh.

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s