Keripik Maicih, keripik singkong pedas terkenal dan ada dimana-mana

Maicih padahal udah terkenal sejak lama tapi aku baru nyobain sekarang. Telat banget ya. Kalau dulu sih aku nyobainnya Keripik Iblis.
keripik maicih
Aku beli yang level 10, bagiku pedasnya biasa aja.

Rasa keripik Maicih ini enak, renyah tapi gampang dikunyah dibanding Keripik Iblis, kalau Keripik Iblis itu agak keras. Tapi Keripik Iblis rasanya menurutku lebih enak, ada aroma daun jeruknya yang bikin makin enak, kalau Maicih cuma asin pedas biasa. Buatku, rasa Keripik Iblis lebih ngangenin.

One thought on “Keripik Maicih, keripik singkong pedas terkenal dan ada dimana-mana

  1. ernie November 12, 2013 / 4:41 pm

    perasaan dulu kakak pernah ngepost keripik iblis kan? aku cari kok gk ada ya?

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s