Mampir ke Warung Indomie pedas mampus Abang Adek

warung indomie abang adek 01Aku tau mie pedas mampus ini karna teman kuliah pernah cerita, kupikir ini sejenis mie ayam yang rasanya pedas luar biasa, eh ternyata mienya itu Indomie. Karna dari dulu belum kesampaian, sepulang kerja kujemput kakak, mama dan pembantuku langsung mampir ke alamat yang udah kucari sebelumnya.

Ternyata benar kata orang, tempatnya selalu ramai. Tempat ini ada 2 lantai, dari luar aja keliatan penuh semua.

Untungnya kami dapat tempat. Baru duduk nggak lama kemudian kami dikasih menu dan nota, pesanannya ditulis sendiri.

warung indomie abang adek 02

Tujuan utamaku kesini mau nyobain Indomie dengan puluhan cabe. Padahal sih bisa aja bikin dirumah khan? Tapi masalahnya Indomie kalau dimasak orang lain lebih enak, ya sekalian aja mau coba menu lain (ayam goreng, dll).

Di menu ada pilihan berapa banyak cabe yang dimau.

Pedas sedang = 7 – 10 cabe

Pedas garuk = 50 cabe

Pedas gila = 75 cabe

Pedas mampus = 100 cabe

warung indomie abang adek 03

Apa aja yang aku pesan?

Aku dan kakak masing-masing pesan 2 gelas es teh manis untuk meredam pedas waktu makan mie.

warung indomie abang adek 04

Disini ada juga nasi uduk, tapi menurutku rasanya biasa banget, wangi nasi uduknya ada tapi rasanya nggak ada.

warung indomie abang adek 05

Ayam bakar pedasnya enak, tapi enaknya standard, nggak ngangenin.

warung indomie abang adek 06

Kami pesan 2 tahu dan 2 tempe. kupikir Cuma 2 potong tahu kecil, ternyata yang datang sebanyak 2 tahu besar yang dipotong, sedangkan tempenya 2 potong aja.
warung indomie abang adek 07

Rasa tahunya enak, nggak usah cocol sambal aja udah enak. Tempenya aku nggak tau rasanya karna supir dan pembantuku yang makan.

Yang ini mie pedas sedang + telur + kornet pesanan kakakku yang nggak terlalu suka pedas tingkat tinggi, walau cuma 7-10 cabe aja sukses bikin dia keringatan dan bibirnya panas, tapi katanya sih pedasnya masih normal buat dia.

warung indomie abang adek 08

Punyaku mie pedas garuk + telur + kornet dengan 50 cabe karna aku memang suka pedas. Tadinya mau pedas gila (75 cabe) atau pedas mampus (100 cabe) tapi aku coba dulu lah yang tingkat paling tengah.

warung indomie abang adek 09

Enak banget! Kata temanku yang udah pernah kesini, cabenya lebih berasa dibanding bumbu Indomienya, tapi waktu kumakan bumbunya masih berasa kok. Awal makan aku masih santai makannya, sisa suapan terakhir mataku langsung basah. Pedas tapi enak.

Untuk penutup rasa pedas, kami pesan roti panggang coklat keju. Ternyata benar kata orang, roti panggangnya kurang gosong, jadi rasanya kurang smokey dan akhirnya rasanya seperti makan roti yang tanpa dipanggang.

warung indomie abang adek 10

Pisang bakar coklat kejunya juga kurang smokey.

warung indomie abang adek 11

Yang paling enak ini nih, jagung bakar pedas manis. Jagung bakarnya diserut, jadi bisa dimakan rame-rame.

warung indomie abang adek 12

Menu disini nggak dicantum harga, tapi catat aja ya untuk sekarang ini sih rata-rata makanannya dibawah 30.000 aja.

Harga Indomienya tergantung tingkat pedas.

Mau parkir motor atau mobil gampang, disana ada tukang parkir, waktu aku kesini sih diarahkan ke depan rumah orang.

Pesananku, kakak, mama, pembantu dan supir :

3 Teh hangat

6 Es teh manis

4 Nasi putih

1 Nasi uduk

5 Ayam bakar

1 Buah otak-otak

2 Tahu besar

2 Tempe

1 Indomie telur kornet pedas sedang

1 indomie telur kornet pedas garuk

1 Roti panggang coklat keju

1 Pisang bakar coklat keju

1 Jagung bakar pedas manis

Total yang kubayar untuk semua diatas 185ribuan.

Mau kesini lagikah aku? Enggak. Macet, jauh dari rumah, dan makanan yang enak cuma Indomie pedasnya. Kalau rumahku dekat sih aku mau kesini cuma untuk makan Indomie pedasnya dibanding buat sendiri dirumah.

Lokasi :
Jl. Mandala utara no 8 (belakang Roxy Square), Grogol – Jakarta Barat

4 thoughts on “Mampir ke Warung Indomie pedas mampus Abang Adek

  1. eftha January 15, 2014 / 9:10 am

    liat foto aja tenggorokanku rasanya sakit wkkkkk

  2. safitri December 26, 2013 / 9:20 am

    sblmnya aku makan yg 10 cabe, trus kmrn diajakin adekku iseng2 aja deh nyoba yg 50 cabe haha aduuuh aku sampe nangis2 makannya hahahaa cuma abis setengah doang ga kuat lagi gila x_x bibir jontor trus perut panas bgt

  3. vina December 21, 2013 / 12:24 pm

    saya makan pedas garuk aja gak tahan. cuma makan 2 suap udah banjir matanya. gak kebayang gimana rasanya makan yang 100 cabe

  4. ervan December 21, 2013 / 5:56 am

    gw kuat makan yang 100 cabe, tapi cabenya ga gw makan hahaha

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s