Bagelen Abadi, Bagelen favoritku dari kecil

bagelen abadi 01
Dari berbagai Bagelen yang pernah kucoba, yang selalu kucari dan mau lagi cuma Bagelen Abadi. Tiap aku ke Bandung pasti selalu beli Bagelen Abadi, dan kadang kalau ada teman yang ke Bandung pasti aku selalu titip beberapa bungkus.

Roti Bagelen, keliatannya sih simple, cuma roti yang dibelah dua, dioles mentega dan gula lalu dipanggang sampai kering. Gampang khan? Siapa aja sih bisa buat. Tapi soal rasa? Apa bisa menghasilkan roti yang renyah, nggak keras, manisnya pas, wangi dan nggak gosong?

bagelen abadi 02
Keliatan simple bukan? Tapi waktu gigitan pertama, terasa ragi alami yang wangi terpadu dengan roomboter dan gula yang meleleh di mulut. Aih, enak banget! Makan satu aja nggak cukup.

Tips :
Karna Bagelen ini seukuran roti burger, disarankan kalau lagi makan mending dialas sesuatu (piring misalnya) biar remah-remahnya nggak berantakan.

Bagelen Abadi
Jalan Purnawarman No. 49, Bandung 40116
022 – 4237717 / 4204363

One thought on “Bagelen Abadi, Bagelen favoritku dari kecil

  1. rahni January 16, 2014 / 1:08 pm

    bagelen abadi emang paling nonjok di lidah kak, bagelen kartika sari sama merdeka aja kalah kalo menurut aku

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s