21 Jenis orang yang komentar di Internet

jenis komentar di internetKadang simak komentar di internet itu asik banget, tapi yang paling nyebelin sih biasanya gara-gara salah satu komentar bisa memicu keributan dan mancing orang lain jadi ikut komentar.

Nih ada 21 jenis…

1. Si tukang jualan
“Sis, follow aku ya, barangnya bagus-bagus, ada celana dalem warna pelangi loh, bagus-bagus harga murah”. Di foto atau status orang pasti selalu begitu.

2. Si yang paling kesel sama orang jualan
Padahal orang yang jualan bukan ngiklan di akun dia, tapi dia ikutan kesel jadi komentar “Duh @penjualrese ngapain sih iklan di tempat orang, ngeganggu tau nggak sih!”

3. Si telat info
A : Wah pasangan cocok nih, sama-sama artis, sama-sama eksis, semoga cepet nikah ya.
B : Mereka udah nikah 2 taun lalu tauuu!

4. Si nggak teliti membaca, kadang cuma baca judul atau entahlah apa yang dibaca
“Hai, kamu jual montalin khan? Harganya berapa?”, padahal aku review Montalin.

5. Si tukang spam link
“BURUAN KLIK DUITCEPETGAKNIPU.COM DAN DAPATKAN PENGHASILAN INSTAN 20 juta per hari”

6. Si penyimak aja
Nggak ikut komentar.

7. Si preman
Semua kata-kata kasar dan semua binatang yang dia tau pasti diketik.

8. Si yang selalu komentar bawa agama
“Tom cruise agamanya apa sih?”
“Bajunya kok menerawang gitu, nggak punya agama ya?”

9. Si hobi ngitung dosa orang
“Ih nggak boleh gitu, dosa tuh!”
“Wah dosa tuh dia hamil di luar nikah!”
“Dosa banget nih orang, udah selingkuh 3 kali loh dia!”

10. Si hafal silsilah keluarga orang
“Ih itu khan anak hasil selingkuh!”

11. Si rasis
“Ih ada bule, pasti jarang mandi”
“Baru tau dia cina, nggak jadi ngefans ah”

12. Si penengah
“Udahh, biarin aja orang lain mau gimana, urusin aja diri masing-masing”

13. Si tukang nanya pertanyaan sepele
“Duh di TV tadi ada berita ternyata bakso merk X berformalin , gimana dong? Masih boleh dimakan nggak ya?”

14. Si tukang nanya / nagih resep
“Ada yang punya resep Bread Talk nggak?”
“Resepnya ditulis dong! Kalo nggak mau bagi resep nggak usah upload foto dong!”

15. Si haters
Namanya orang benci sih apapun kelakuan orang lain pasti serba salah.
“Bajunya tipis amat, cewek nggak bener nih artis”
“Waktu itu bajunya tipis, sekarang tertutup, sok suci!”

15. Si suka berteman
“Add pin bb aku ea cemuanya.. 21abcdf”
“Follow twitter qu ntar qu follback”

16. Si autotext dan alay
“​Cǻpέ DuuέέhhΣ..Ĝũßяªªªªªªк ĄωαƧ ~ <=-P. ƘαßµЯ☞. ~ ///". ατµτ."
“C3MU9UdH e4 q4qa..qU q4n c3L4lu DUquN9 q4mU3”

17. Si anti autotext dan alay
“Ketik yang bener kenapa sih jangan pake autotext, tulisannya jadi nggak kebaca”
“Bahasanya yang baik dan benar dong!”

18. Si sopan dan selalu berterima kasih
“Artikel menarik thanks infonya”
“Sip. Tq”
“Thanks infonya”

19. Si nggak percayaan, anggap semuanya hoax, photoshop, editan, palsu.
Ada foto Syahrini ke luar negri, “Hoax!! Fotonya editan! Photoshop!”
SBY menjabat sebagai Presiden Indonesia lebih dari 5 tahun. “Hoax!! Bohooong!!”
Montalin berbahaya, “Hoax!!”

20. Si pendukung setia / fans
“Britney Spears i love you! biarin aja yang nggak suka sama kamu, yang penting kamu terus berkarya ya!”

21. Si tukang nyindir
“Kirain Pikachu, ternyata dia pake baju kuning”

Nah, kamu yang mana?

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s