Ngemil Cireng CPP – si Cireng bumbu rujak

kemasannya nih...
kemasannya nih…

Kakak beli cireng ini di toko online yang dia nggak ingat namanya. Dia udah incar cireng bumbu rujak ini sejak lama tapi baru sempat beli sekarang. Cireng memang lagi populer, makanan murah ini lagi dijual dengan berbagai bumbu, salah satunya ya bumbu rujak ini.

lagi digoreng
lagi digoreng

Aku sukanya cireng yang digoreng sampai kekuningan bagian luarnya, lebih kriuukk.


Walau di kemasan tertulis pedas, buatku sih nggak pedas sama sekali. Rasa bumbunya lebih kuat rasa manisnya dan pedasnya cuma sedikit. Bumbu cireng yang pernah kucoba dan yang beneran pedas tuh Cireng Nyinden, kalau makan itu tuh bibir jadi merah banget.

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s