Tertarik sama Ayam Panggang Lotte Mart Kelapa Gading

Tiap belanja ke Lotte Mart Kelapa Gading pasti aku selalu tertarik sama ayam panggang yang dipajang dengan cantik ini nih. Harganya murah, cuma 38.500 (lagi promosi). Aku sih nggak peduli harganya, tapi biasanya yaaaaah jujur aja ya makanan yang dijual di supermarket begini tuh rasanya jangan terlalu diharap.
ayam panggang lotte mart 01
Tapi ayamnya keliatan cantik jadi menarik hatiku untuk beli. Berhubung makan malam belum ada makanan jadi akhirnya aku beli 1.

Awalnya waktu aku berdiri disitu cukup lama, Mas karyawan Lotte nawarin Ayam Bumbu Kalio Padang, dia buka boxnya didepanku. Wangi sih, tapi aku kurang tertarik.
ayam panggang lotte mart 02

Aku lebih tertarik yang ini nih, warnanya lebih menarik. Aku sih udah mikir kalau misal rasanya kurang, yaudah tinggal tambah sambal terasi ABC , gampang!
ayam panggang lotte mart 03

Nih waktu kubuka dirumah. Warnanya aja cantik begitu siapa sih yang nggak tertarik. Di tiap kemasan ada sebungkus kecil sambal.
ayam panggang lotte mart 04

Sambalnya yang rasanya kurang lebih biasa untuk ayam panggang gitu, tapi aku kurang suka.
ayam panggang lotte mart 05

Hmm rasanya? Kulitnya sih lumayan berasa, cuma lumayan. Bumbunya nggak meresap ke dalam dagingnya. Jadi makan ini butuh sambal yang berat untuk nambah rasa enak. Aku berdua dan kakak cuma makan setengah ekor, sisanya rencana mau suwir untuk nasi goreng aja.

One thought on “Tertarik sama Ayam Panggang Lotte Mart Kelapa Gading

  1. Anis Hidayah January 7, 2016 / 11:16 am

    Enak ayam panggang yang habis di goreng kak,,,, masih panas dan tentunya enak. Aku juga kalau ke supermaket atau kemana gitu yang berhubungan dengan supermarket nggak tertarik tuh ama yang ginian,,,, hehehehe. Kecuali kalau pas kepepet dan ada uangnya, langsung dah beli,,,, hehehehe

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s