Nyobain Sunlight Plus Anti Bakteri, sabun cuci piring warna biru

sunlight plus anti bakteri –
http://www.sunlight.co.id

Waktu lagi di supermarket dan cari sabun cuci piring…

Ada mbak SPG tawari aku Sunlight warna biru ini.

Katanya produk baru dari Sunlight dan bagus banget.

Si mbak bilang untuk anti bakteri dan cegah bakteri yang numpuk di spons cuci piring.

Mbaknya juga bilang biar spons juga nggak bau.

Akhirnya aku tertarik coba, sebenarnya bukan karna fungsinya, tapi gara-gara warnanya biru, nggak biasanya warna sabun cuci piring warnanya biru.

Nih warnanya begini, bagus ya?

Waktu aku pakai, baunya kok agak aneh. Baunya mirip bau obat pencuci kamar mandi. Nggak tau ya hidungku yang aneh apa bukan, yang jelas aku nggak biasa sama baunya.

Tapi aku pakai dalam beberapa hari sih baunya nggak jadi masalah, mungkin karna udah biasa.

Yang pasti sih di piring nggak ada bau aneh sama sekali, pokoknya keset deh, bersih banget.

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s