Nasi lidah Raden Food milik Raffi Ahmad dan Denny temannya

Raden Food udah lama jadi bahan omongan orang, apalagi di instagram.
radenfood 01
Yang belum tau, Raden Food ini milik Raffi Ahmad dan temannya yang namanya Denny. Raffi..Denny.. jadi RaDen.

Yang bikin heboh tuh nasi lidah sapi yang katanya orang sih enak banget. Katanya loh ya..

Berhubung aku lagi waktu 18 Desember 2015 kemarin dipaksa kakak ikut ke Bazaar PIK, jadi ini sekalian kesempatanku untuk nyobain Raden Food yang kebetulan ada disana.

Berdasarkan liat di instagram, menu nasi lidah merah tuh yang paling banyak diminat. Mas-mas yang jaga Raden Food di Bazaar ini juga bilang gitu.
radenfood 02

Harganya 40.000 untuk semua menu.
Tapi aku pilih yang nasi lidah merah karna itu favorit banyak orang, aku mau buktiin apa beneran rasanya enak.

Ada sih nasi lidah saus putih, tapi itu khan ada sausnya.

Prinsipku, untuk nyobain makanan beneran enak apa enggak, harus nyoba yang originalnya.

(Apalagi kayak kebanyakan makanan jaman sekarang rata-rata bersaus spicy mayo lah, seaweed mayo lah, semua orang cuma ngandalin saus tapi rasa asli makanannya nggak mutu.)

Nah ini nih yang namanya nasi lidah merah. Nasi dengan lidah sapi yang di pan fried, ditaruh diatas nasi, ditabur cabe potong, daun bawang dan wijen yang digongseng.
radenfood 04

Aku langsung nyuapin sepotong lidah ke mulutku.

Jujur sih aku nggak ngerti apa yang bikin orang suka dari makanan ini.

Cuma asin doang. Nggak wangi, nggak gurih, ya..gitu aja rasanya.
radenfood 05
Makan lidahnya doang aja biasa aja, pas aku makan bareng nasinya lebih sedih lagi aku, karna jadi nggak ada rasanya.

Dengan sangat menyesal, aku cuma habisin lidahnya aja.

Sayang banget, bagian lidah sapi itu enak banget kalau marinade-nya cara benar.

Ntah aku yang punya standard terlalu tinggi, atau… ah ntah lah.

4 thoughts on “Nasi lidah Raden Food milik Raffi Ahmad dan Denny temannya

  1. Rara Sekar October 21, 2016 / 12:25 pm

    Hehehe kayaknya standar kita sama kak..aku beli 1 makan rame2..untunggg cuma beli 1 makan bertiga hehehehe…mahal buatku soalnya..

  2. putri andini June 21, 2016 / 8:50 am

    iya emang beneran hambar kak, aq udah nyobain, hihihi ketipu sama hebohnya ig

  3. amira June 19, 2016 / 9:13 am

    waw jadi penasaran pengen beli juga.
    iya tuh kak, emang nasi lidah merah paling laris katanya, di insta banyakan pada makan itu

  4. Arini M.H June 18, 2016 / 10:37 am

    Sama aja nih kayak bakmie RN….ga ada rasanya tapi bisa banyak yang bilang enak…enaknya dari manaaaaa

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s