Suami istri ribut masalah susu kotak di supermarket

Percakapan ini kudengar waktu lagi di supermarket bagian susu kotak
susu kotak ultra coklatSuami : Lama amat milih susunya dari tadi nggak kelar-kelar?

Istri : Ini lho, Pa. Expirednya semuanya bulan Desember

Suami : Sekarang bulan Juni, Desember masih lama, sebulan juga abis

Istri : Nggak mau!

Suami : *keliatan berusaha sabar dan tabah*

(Akhirnya si suami bantu istri pilih susu)

Suami : *pegang susu kotak coklat* Nih, ada yang expirednya tahun depan

Istri : Nggak mau! Susu coklat nanti bikin panas dalem

Suami : Ah kamu mikir mikirnya berlebihan banget

(Si suami nggak peduli dan masukin susu kotak coklat ke troli)

3 thoughts on “Suami istri ribut masalah susu kotak di supermarket

  1. amira June 19, 2016 / 9:10 am

    mama papaku begitu kak hahaha aku cuma bisa diem nahan malu diliatin orang..eh padahal papa mama yang diliatin orang, aku yang malu haha

  2. Arini M.H June 18, 2016 / 10:40 am

    ini persis mbakku….beli 1 susu aja rempong…dirumahku sih 1 liter bisa abis dalem sehari soalnya minum ber4 hehehe

  3. Lisa Tan June 7, 2016 / 11:33 am

    HAHAHAHAHAHAHA ini persis aku sama suamiku di supermarket padahal 1 liter susu juga abis kurang dari seminggu

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s