Cara bilang mau buang air besar ke pacar

poop
Aku dapat kiriman pertanyaan begini,
“gimana caranya bilang mau buang air besar ke pacar waktu lagi pacaran?”

Ini jawabanku :

Kalau perut mules nggak bisa kamu tahan dan mau buang air besar, ya bilang jujur aja. Itu hal yang manusiawi kok, kita manusia tuh pasti buang air besar.

Kalau kamu baru pacaran, dan mau bilang dengan cara sopan
Kamu bisa bilang, “duh mules nih, aku ke toilet dulu ya”.
Kalau pacarmu tau kamu mules, seharusnya dia udah tau kamu pingin buang air besar, nggak mungkin khan ada orang mules tuh kepingin mandi.

Yang jangan kamu lakukan
Waktu pacarmu lagi makan, kamu jangan bisikin kalimat ini ke dia “aku mau eek”, nanti pacarmu bukan cuma enek nggak mau makan lagi, tapi juga enek sama kamu.

Sesudah kamu buang air besar setuntas-tuntasnya, jangan lupa cuci tangan yang bersih.

Pastiin badan kamu sehabis dari toilet tuh nggak bau aneh yang bikin muak pacarmu. Kamu bisa nyemprot parfum ke badanmu.

Kalau kamu punya kebiasaan habis buang air besar terus oles minyak kayu putih, ya oles aja tapi jangan kebanyakan, siapa tau pacarmu nggak suka bau minyak kayu putih yang menyengat.

Kalau kamu baru pacaran udah agak lamaan
Kamu nggak perlu malu lagi, tinggal bilang aja “mau boker dulu ah”, pacarmu juga memaklumi. Siapa tau nanti dia jawab “yang banyak ya”.

Pokoknya, kalau mau buang air besar jangan ditunda-tunda deh, asal jangan buang sembarangan ya!

One thought on “Cara bilang mau buang air besar ke pacar

  1. Nur Isnaya Wahid October 11, 2016 / 12:40 pm

    wkwkwkwkwkwkwk aku juga awal2 masih jaim sama pacar soal ginian

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s