Pas orang ini makan mie, ternyata ada banyak kecoak di saus sambal

Di semua media sosial lagi heboh banget sama kasus ini. Pas lagi makan mie, ternyata banyak kecoak kecil. Nih coba liat.
mie saus kecoak 1

Rata-rata yang baca pada bingung, katanya banyak kecoa, kok mie di piring itu udah mau abis? Masa baru nyadar pas udah mau abis?

_______________

Pasti pada bingung dan bertanya-tanya, emang dia nggak komplain?
Ternyata orangnya malas komplain.
mie saus kecoak 2

_______________

Kecoanya itu bukan di dalam mie, tapi di saus yang dibungkus plastik. Dia kira itu saus tausi (tauco).

mie saus kecoak 3

_______________

mie saus kecoak 4

_______________

Kalau kamu alami yang sama, apa yang kamu lakukan?

*klik foto dibawah ini buat liat komentar orang di statusnya*

Yang mau mampir facebooknya juga boleh, klik www.facebook.com/julia.hunjaya
facebook julia hunjaya post - mie saus kecoak

One thought on “Pas orang ini makan mie, ternyata ada banyak kecoak di saus sambal

  1. Nur Isnaya Wahid October 11, 2016 / 12:33 pm

    bingung mesti ketawa apa kasian…lha itu ampir abis baru nyadar..masa sebelum makan gak keliatan sih

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s