Menu baru KFC, Hot and Cheesy Chicken – ayam saus keju pedas

Ada menu baru dari KFC, ayam goreng dilumuri saus keju pedas. Kalau beli paketnya, dapat 1 nasi + 1 ayam + 1 minuman float dengan keju.

KFC Hot and Cheesy Chicken - www.instagram.com/kfcindonesia
KFC Hot and Cheesy Chicken – http://www.instagram.com/kfcindonesia

Banyak yang udah coba dan upload fotonya di sosial media, tapi banyak yang bilang enak, banyak yang bilang nggak enak.

Awalnya kupikir ayam goreng KFC dilumuri saus keju kayaknya bakal enak, ternyata aku salah..

Waktu aku baru sampai ke KFC, antriannya lumayan panjang, aku yakin banget mereka pada pesan si KFC keju ini.

Waktu lagi antri, satu per satu orang di depan pun selesai pesan dan bayar. Waktu mereka bawa si KFC keju melewati aku, kok aku nyium bau yang aneh, mirip bau apek gitu.

Aku nggak bisa jelaskan gimana bau apeknya, aneh banget.

Akhirnya giliranku tiba juga, selain pesan paket KFC keju, kakakku suruh pesan 1 ayam crispy untuk jaga-jaga aja kalau misalnya si KFC keju ini nggak sesuai selera.

Ehh..waktu si KFC keju ini udah di depan mata, baunya apek. Ternyata ini sumber bau apeknya.

Waktu aku icip sausnya aja sih enak-enak aja sih, rasanya campuran asin dan pedas.

Saranku, ayam keju ini harus dihabiskan cepat sebelum kulit ayam keburu lembek gara-gara si saus keju, dan mendingan langsung makan di tempat.

Berhubung ayamnya panaaaas banget, aku harus makannya pelan, eh lama-lama kulitnya mulai lembek. Makannya jadi enek deh.
kfc-hot-and-cheesy-chicken-01

Untuk minuman float berkeju ini nggak terlalu berasa kejunya, si keju nggak ada peran sama sekali, soalnya ketutupan sama es krim vanilla yang lebih banyak dibanding si keju.
kfc-hot-and-cheesy-chicken-02

Aku masih lebih cinta sama ayam crispy-nya KFC. Cukup pertama dan terakhir aja aku coba si KFC keju ini, nggak mau lagi.

Nah dibawah ini sekumpulan komentar di akun resmi KFC Indonesia.

Komen di beberapa foto ku ambil dan kugabung, jadi jangan heran kalau urutan komennya jadi berantakan.
komen-ig-kfc-hot-n-chesy-chicken-01

komen-ig-kfc-hot-n-chesy-chicken-02

komen-ig-kfc-hot-n-chesy-chicken-03

komen-ig-kfc-hot-n-chesy-chicken-04

komen-ig-kfc-hot-n-chesy-chicken-05

komen-ig-kfc-hot-n-chesy-chicken-06

Banyak yang bilang kalau pecinta keju pasti bakal doyan. Nah aku pecinta keju tapi nggak doyan. Sebagian orang juga bilang kejunya artifisial.

Nah, apa pendapatmu?

32 thoughts on “Menu baru KFC, Hot and Cheesy Chicken – ayam saus keju pedas

  1. riko February 27, 2017 / 7:30 pm

    iya lebih baik ayam chrispi

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s