Borong JetZ Hollow rasa Fried Chilli dan Paprika

Akhirnyaaaa, setelah sekian lama aku kesepian, cemilan ini muncul lagi. Aku sempat cari di beberapa supermarket tapi belum ada, kebetulan kemarin udah terpajang di etalase supermarket dekat rumah jadi aku borooooong.

borong 10 bungkus JetZ Hollow
borong 10 bungkus JetZ Hollow

Biasanya snack lain tuh bumbunya kuat banget rasanya, ada pula yang bumbunya berlimpah sampai kalau makan tuh bumbunya nempel di jari.

Nah kalau JetZ ini, bumbunya bisa dibilang dikit tapi merata, rasanya nggak terlalu asin tapi enak banget.

Anak 90an pasti kenal banget sama JetZ yang ini, ini cemilan favoritku dari jaman TK. Bisa dibilang, snack ini tuh cinta lama yang bersemi kembali karna udah hilang minimal 5 tahun, eh muncul lagi.

Dulu sih namanya cuma JetZ aja, bacanya jet set, dulu di belakang kemasan tertulis cara bacanya. Rasanya dulu Ayam Mamamia dan Paprika.

Sekarang namanya JetZ Hollow, rasanya Fried Chilli dan Paprika.
__________________
JetZ Fried Chilli


Dari namanya sih kupikir rasanya pedas, tapi ternyata enggak. Rasanya cuma asin, dan pedasnya nggak gitu berasa.

Buat yang pernah makan JetZ yang dulu, rasanya hampir mirip Ayam Mamamia, asinnya lebih menonjol.

__________________
JetZ Paprika


Rasa Paprika ini masih sama seperti dulu, gurih pedas, tapi pedasnya nggak kebangetan, menurutku yang nggak kuat pedas juga bisa makan.

Tekstur JetZ Hollow ini masih seperti dulu, garing tapi nggak terlalu keras. Waktu dulu sakit gigi karna operasi gigi aja aku bisa makan bubur ditambah JetZ ini hehehe.

JetZ ini tuh bikin ketagihan. Makan banyak pun nggak bikin haus seperti snack lain karna memang nggak terlalu asin.

Tiap aku makan ini tuh mau lagi dan lagi, nambah terus.

Semoga JetZ Hollow ini bertahan lama, aku nggak mau kehilangan lagi 😦

2 thoughts on “Borong JetZ Hollow rasa Fried Chilli dan Paprika

  1. chka November 18, 2016 / 1:00 pm

    nyarinya dimana?? -_-

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s