Cemilan baru nih, Qtela Opak Cabai Goreng

Waktu liat Qtela Opak Cabai Goreng ini pikiranku langsung ke opak tradisional yang biasa aku beli, yang ada potongan cabe menyebar di seluruh opak.
qtela-opak-cabai-goreng-01
Walau sempat kecewa sama Qtela coklat, aku beli ini karna aku suka banget sama opak.

Potongan Qtela Opak Cabai Goreng ini tipis, nggak perlu banyak tenaga untuk kunyah.
qtela-opak-cabai-goreng-02
Enak sih, tapi ini masih kalah dibanding opak tradisional.

Si Qtela Opak Cabai Goreng ini walau ada cabenya dikit, tapi nggak kerasa pedas sama sekali, jadi buat yang takut pedas nggak usah takut.

Permukaan Qtela Opak Cabai Goreng juga masih berbumbu bubuk, jadi rasa yang kumakan itu opak berbumbu, judul Qtela Opak Cabai Goreng agak kurang cocok.

Kalau opak tradisional biasa yang kumakan tuh nggak berbumbu bubuk maupun karamel manis pedas merah yang lengket. Original deh, enak, gurih, ditambah lagi ada irisan cabe yang menyebar di permukaan.

Qtela Opak Cabai Goreng masih belum bisa buat aku berpaling dari opak tradisional.

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s