Bakmi Ong Kelapa Gading yang enak banget

Foto Bakmi Ong - www.instagram.com/bakmiong
Foto Bakmi Ong – http://www.instagram.com/bakmiong

Berawal dari kakak browsing nyari bakmi keriting yang enak, ntah gimana kakakku bisa tau Bakmi Ong ini dan ajak kesana.

Kami sukanya sama bakmi keriting, soalnya teksturnya kenyal (kalau nggak dimasak kelamaan).

Si kakak juga bilang Bakmi Ong ini topping daging babinya berlimpah, apalagi baca review orang sih katanya nggak akan mengecewakan.

Disini nih tempatnya. Tempatnya ini nggak ber AC, jadi pakai AC alami.
bakmi-ong-01

bakmi-ong-02

bakmi-ong-03

Setelah liat menu, kami akhirnya pilih Bakmi Spesial karna itu bakmi dengan daging topping terlengkap : babi cincang + babi kecap + babi panggang + babi merah + telur kecap.
bakmi-ong-04

Rasanya? Enak banget
Waktu aku makan mi nya aja tanpa daging aja bumbunya berasa di tiap helai mi, apalagi dimakan bareng daging babinya, rasanya makin berpadu jadi satu.

Potongan dagingnya waktu kumakan ini pada empuk semua, nggak bikin sakit gigi. Babi kecapnya empuk dan juicy, babi merahnya nggak alot, babi panggangnya garing di bagian kulit tapi dagingnya empuk.

Aku pesan bakso goreng, kebetulan aku datangnya Sabtu jadi bakso gorengnya ada. Disini bakso goreng dan pangsit goreng cuma sedia waktu Sabtu Minggu aja.
bakmi-ong-05
Bakso gorengnya ini padat, nggak bolong / kopong seperti bakso goreng biasanya yang dijual untuk teman makan bakmi. Baksonya ini juga berasa daging banget, gurih, tapi terlalu padat jadi agak seret. Kalau dimakan sama sambal atau makan sama bakmi sih enak, nggak berasa seret.

Mau kesini lagi kah aku? PASTI. MAU BANGET

Bakmi Ong
Jl. Kelapa kopyor raya blok O1 no.2, Kelapa Gading
Cek instagramnya @bakmiong

One thought on “Bakmi Ong Kelapa Gading yang enak banget

  1. onanimous_07 January 11, 2017 / 12:29 am

    Banyak bgt babinya (babi ekstra mie) kayaknya,,,

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s