Nyoba nastar ukuran jumbonya Molideli yang katanya pakai bahan premium

nastar jumbo –
instagram @molideli.indonesia

Nastar ini lagi cukup ramai dibahas orang.

Mungkin karna banyak yang jual nastar bentuk daun tapi Molideli jual yang bentuknya kotak dan cantik begini.

Seperti biasa, kakakku yang hobi nyoba makanan baru itu langsung tertarik untuk beli.

Di Instagramnya, Molideli ini bilang kalau nastarnya itu dibuat dengan bahan premium.

Yang maksudnya tuh bahannya bagus, alias bahan mahal.

Kakakku tertantang untuk coba, soalnya banyak yang jualan dengan ngakunya bahan premium lah, pakai bahan mahal lah. Tapi waktu dimakan, nggak terbukti kalau pakai bahan mahal, karna biasanya rasanya dibawah standar.

Walau kakakku udah sering kecewa dengan makanan yang terkenal di Instagram tapi nggak enak, kakak penasaran banget sama nastar ini.

1 kotak ini berisi 10 nastar ukuran jumbo, harga sekotaknya 120.000

Nih penampakannya, bagus ya.

Isinya penuh nih.

Aku akui memang nastar ini terbukti dibuat dengan bahan bagus.

Katanya nastar ini dibuat dengan butter wijsman (butter yang dikenal untuk bikin kue dan harganya mahal), memang waktu dimakan tuh terasa di mulut, dan wangi butternya.

Isi nanasnya penuh, manisnya pas dan rasanya enak.

Kalau dari segi tekstur, teksturnya rapuh.
Ini juga yang buat aku percaya, makanya kalau biskuit mahal itu teksturnya juga rapuh dibanding biskuit yang harganya standar.

Kalau makan ini harus sambil dialas mangkok atau piring biar nggak berantakan makannya.

Untuk sementara, nastar Molideli ini yang paling juara dari semua nastar yang pernah kucoba.

Yang mau coba, cek instagramnya @molideli.indonesia
Instagramnya ganti ke @molideli.id

4 thoughts on “Nyoba nastar ukuran jumbonya Molideli yang katanya pakai bahan premium

  1. ribkha November 9, 2018 / 10:12 pm

    sekrang ig nya berubah jd @molideli.id sis

  2. maliya November 8, 2018 / 11:41 am

    emg bedanya biskuit mahal sm biskuit biasa tu gmn y ka?

    • F Vian (MySuperLounge) November 9, 2018 / 4:30 pm

      contohnya biskuit kalengan mahal (butter cookies) merk Monde atau sejenisnya, dari waktu kunyah biskuitnya kan beda sama makan biskuit lain yang harganya lebih murah. waktu dikunyah itu renyah rapuh nggak keras, kerasa lumer di mulut, dan juga wangi.

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s