Yes, akhirnya nyobain Indomie goreng rasa salted egg alias telur asin

Karena lagi terkenal banget makanan dengan rasa salted egg, indomie sampai akhirnya rilis yang rasa telur asin juga.

Indomie salted egg masih tergolong langka.

Karna langka begini, orang yang bisa beli malah jadi ambil kesempatan ini untuk jualin Indomie salted egg dengan harga tinggi.

Di Indomaret, kubeli dengan harga 4.000 aja, orang lain di Instagram jual dengan harga 6.000 dan ada yang 10.000 keatas.

Dari awal sih aku nebak kalau Indomie dengan rasa telur asin ini bakalan enak.

Jangan bandingkan dengan rasa saos telur asin asli yang dibuat dari telur asin asli ya, beda total.

Rasa telur asin buatan ini kurang lebih mirip sama rasanya Potabee salted egg atau crepe salted eggnya D’crepes.

Jadi waktu makan Indomie salted egg, lidahku nggak terlalu kaget.

Menurutku, sebungkus ini harus makan berdua biar nggak enek.

Rasanya enak sih, tapi aku nggak bakalan mau makan terus rasa yang begini. Cukup coba sekali aja deh.

Kalau mie udah agak dingin, bumbunya jadi menggumpal di tiap helai mienya dan bikin makin enek.

Tapi kalau kakak sih lebih suka makannya kalau agak dingin.

Hmm, kalau menurutku, nggak semua makanan bisa cocok dibumbui rasa salted egg, kalau mie dengan rasa salted egg kayaknya terlalu enek makannya.

Udah pada nyobain belum nih?

16 thoughts on “Yes, akhirnya nyobain Indomie goreng rasa salted egg alias telur asin

  1. karen October 29, 2018 / 9:42 pm

    serius ngga enak? koq temen aku ada yang bilang enak yah

  2. vina October 27, 2018 / 4:16 pm

    uda mahal..gak enak pula huhhh

  3. afia October 25, 2018 / 2:22 pm

    indomie ternggak-enak mnurtku

  4. iradela October 22, 2018 / 1:35 pm

    kok kalo aku bilang enak ya ka?

  5. chacha October 21, 2018 / 9:37 pm

    aku gak suka sama baunya kak

  6. lyssa October 20, 2018 / 7:52 pm

    a big no…gk enak..uda pernah coba

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s