Indomie goreng rasa ayam geprek cocok untuk yang suka pedas nih


Indomie ada rasa baru nih, karna lagi heboh ayam geprek, Indomie juga nggak mau kalah bikin rasa ayam geprek


Bumbunya ada 3 bungkus, bumbu bubuk, minyak cabe, dan taburan.


Selagi masak mie, aku tuang bumbu bubuk dan minyak cabe. Wangi minyak cabenya nggak menusuk hidung, wanginya agak mirip dengan minyak cabe Indomie goreng pedas.


Tadaaaa, mie goreng udah kuaduk dan ditambah taburan. Taburannya ini berupa gorengan tepung kriuk-kriuk dan cabe kering.

Kalau PopMie kan udah ada yang pedas tuh, nah ini mie pedas versi Indomie. Awalnya kupikir nggak bakalan pedas, ternyata aku salah.

Kalau Indomie goreng pedas mah nggak ada pedas-pedasnya menurutku, apalagi rasa sambal matah dan rica-rica juga nggak pedas (menurutku lho ya).

Kalau mau yang pedas sih makan rasa ayam geprek, rasa pedasnya kira-kira setengahnya dari PopMie pedes gledek dan dower.

Indomie rasa ayam geprek ini lumayan terasa pedasnya di bibir dan lidah. Rasanya hampir mirip sama PopMie pedes gledek.

Enak sih, tapi asinnya nggak terlalu berasa, lebih dominan terasa pedasnya.
Lumayan nih buat yang suka pedas, Indomie ini bisa dimakan tanpa nambah cabe lagi, lumayan lah ya irit cabe di rumah.

Kalau kakakku sih nggak doyan, karena katanya “kurang asin, lebih menonjol pedasnya doang, kurang mantap”.

Udah pada coba? Yang udah coba, ceritain dong di komen

8 thoughts on “Indomie goreng rasa ayam geprek cocok untuk yang suka pedas nih

  1. wisdha March 6, 2019 / 11:47 am

    agak2 males nyoba rasa baru eikeh sist…ga spesial2 amet rasanya

  2. yuline March 4, 2019 / 3:23 pm

    saya lebih suka indomi goreng ori aja, the best

  3. sofia March 3, 2019 / 4:05 pm

    iya bener enakkk..cuman kurang asin…ak aja makannya nambah garem dikit wkwkwk

  4. diah safitri March 3, 2019 / 12:52 pm

    indoapril belom ada yah? tempatku jauh dri supermarket kak

  5. pristin March 1, 2019 / 10:44 pm

    pantes gw mikir2 kok keknya perna makan rasa gini….ternyata bener mirip ama popmie pedes

  6. nova March 1, 2019 / 6:12 pm

    pedesnya bikin mules gak ?? kalo pop mie gledek bikin mules, apa aku gak kuat pedes kali yah??

  7. sandria March 1, 2019 / 5:56 am

    kurang asin yahh kl aku blg..enakan indomie grg biasa

  8. deswita February 28, 2019 / 3:54 pm

    sayang nih tempat saya belum ada

Leave a Reply to nova Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s