Token Key BCA hilang, ini cara ganti yang baru dengan mudah

Cara ganti token key BCA yang hilang tuh gampang, nggak perlu waktu yang lama.

Kemarin aku baru sadar tokenku hilang, sadarnya waktu mau bayar tagihan lewat internet banking.

Hilangnya sih di rumah, entah terselip kemana padahal seingatku udah kusimpan baik-baik.

Datang ke BCA terdekat, tanpa harus BCA cabang asal kita buka rekening
Bawa KTP (kalau WNA bawa paspor) + buku tabungan + kartu ATM

Ambil nomor antrian ke Customer Service (CS)

Setelah giliran kita, bilang token bca kita hilang

Isi form yang dikasih oleh CS
Cuma isi nama, alamat, nomor KTP, email, nomor rekening, nomor kartu ATM

Tanpa nunggu terlalu lama, kita dikasih token yang baru, CS buka klikbca di layar komputernya, kita aktivasi token yang baru.

Setelah berhasil aktivasi token dan logout, nanti disaat kita login ke KlikBCA, kita diminta untuk ganti pin internet banking KlikBCA.

Kata CS, kalau mau pakai pin yang sama nggak masalah, tinggal masukkan pin yang lama.

Tapi kalau token kita hilang entah dimana, mending ganti pin yang baru supaya lebih aman aja.

Berapa biaya ganti token BCA baru? Biayanya 50.000 dan didebit dari rekening.

Kata orang perlu bikin surat keterangan hilang di kepolisian? Nggak, nggak perlu kok tenang aja.

Apa komentarmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s