Suami istri ribut masalah susu kotak di supermarket

Percakapan ini kudengar waktu lagi di supermarket bagian susu kotak
susu kotak ultra coklatSuami : Lama amat milih susunya dari tadi nggak kelar-kelar?

Istri : Ini lho, Pa. Expirednya semuanya bulan Desember

Suami : Sekarang bulan Juni, Desember masih lama, sebulan juga abis

Istri : Nggak mau!

Suami : *keliatan berusaha sabar dan tabah*

(Akhirnya si suami bantu istri pilih susu)

Suami : *pegang susu kotak coklat* Nih, ada yang expirednya tahun depan

Istri : Nggak mau! Susu coklat nanti bikin panas dalem

Suami : Ah kamu mikir mikirnya berlebihan banget

(Si suami nggak peduli dan masukin susu kotak coklat ke troli)

Alasan sekarang makin susah cari pembantu

Aku :
Mbak, keponakan mbak mau kerja disini nggak?

Mbak Mus :
Katanya nggak mau, non. Sekarang pada nggak mau jadi pembantu. Katanya jadi pembantu itu capek.

Aku :
Loh? Kenapa? Mbak bilangin nggak tuh kerja disini santai dan nggak kerja rodi? Baju aja mesin cuci yang kerja, cuma jagain rumah sama bersih-bersih.

Mbak Mus :
Pada maunya kerja di mall jagain toko, ada ACnya, sekalian bisa jalan-jalan di mall.

Kulit Pistachio khan banyak

Karna mama lagi kena batuk pilek alergi, sesekali aku ngintip ke kamarnya. Suatu kali mama kepergok lagi ngemil Pistachio.

Aku :
Naaah! Ketauan ya ngemil Pistachio! Kapan sembuhnya tuh, Ma.

Mama :
Enggak kok, ini cuma nyoba doang.

Aku :
Apanya nyoba doang, masa nyoba tapi kulitnya semangkok gini?

Mama :
Iya beneran, kulit Pistachio khan banyak.